Saturday, July 2, 2011

Ramainya Liburan Bersama Telkomsel Flash


Bandung, 02 Juli 2011
Telkomsel bekerjasama dengan harian Pikiran Rakyat pada Program Rubrik dengan tema “Ramaikan Liburanmu” yaitu berupa lomba foto dan karya tulis tentang kegiatan liburan di sekitar wilayah Bandung Raya. Program ini berlangsung dari tanggal 30 Juni sampai dengan 14 Juli 2011.
TELKOMSELFlash adalah layanan internet tanpa kabel (wireless) yang disediakan oleh Telkomsel untuk seluruh pelanggan kartuHALO, simPATI dan Kartu As. Layanan ini didukung dengan teknologi HSDPA/3G/EDGE/GPRS yang dapat menghasilkan kecepatan download sampai dengan 7.2 Mbps.
TELKOMSELFlash  memberikan banyak keuntungan antara lain mudah dikontrol dengan pilihan paket unlimited yakni dapat menggunakan internet sepuasnya tanpa khawatir dengan batasan waktu dan kelebihan biaya akses. Bagi pengguna kartu prabayar (simPATI atau Kartu As) bisa lebih mudah mengontrol penggunaan internet dan pengeluaran dengan memilih paket berbasis waktu (time based).
Pengguna kartuHALO dapat melakukan register melalui *363# (langsung dari ponsel/modem). Ketik *363# dan OK/Call, kemudian pilih menu no. 3 (flash unlimited). Register dapat juga dilakukan melalui mesin T-Care yang terdapat dikantor kantor layanan Telkomsel.
Bagi pengguna simPATI atau kartuAS register dapat melalui  SMS ke 3636 dengan cara ketik SMS dengan format : UL<spasi>ON<spasi>harga paket,  contoh: UL ON 50000 atau UL ON 50 atau UL ON 50k
Sri Bimo Ariyanto Manager Service Management Telkomsel Regional Jawa Barat mengatakan,” Untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan mengenai informasi dan  penggunaan flash maka sejak tanggal 26 Mei 2011 bertepatan dengan HUT Telkomsel yang ke-16 dibentuk sebuah wadah komunikasi berbasis website dengan nama www.flashoners.com.”
Untuk mengetahui informasi yang ada pada www.flashoners.com, setiap pengunjung terlebih dahulu harus registrasi dan selanjutnya akan otomatis menjadi anggota flashoners. Seluruh anggota dapat menggunakan informasi pada website sesuai dengan menu yang tersedia diantaranya komplen, memberikan ide, kritik dan saran. Terdapat menu tentang broadband Telkomsel (Blackberry, iPhone, Android), diskusi forum terkait produk  maupun perkembangan industri telekomunikasi terkini dan program kerjasama yang bisa diikuti oleh anggota untuk mendapatkan hadiah menarik seperti modem dan handphone.  
Sejak diresmikan 1 bulan yang lalu, flashoners sudah berjumlah 600 anggota. Selalu terjalin komunikasi dua arah dalam forum website karena ditangani langsung oleh tim yang bekerja selama 24 jam non stop.
Melalui kerjasama yang dilakukan dengan harian Pikiran Rakyat, maka diharapkan jumlah anggota flashoners akan semakin bertambah. Banyak manfaat yang diperoleh Telkomsel, terutama masalah perbaikan layanan dan kebutuhan pelanggan.
Perkembangan telekomunikasi seluler yang semakin pesat menjadi  “experience”  bagi pelanggan, sehingga dibutuhkan “sharing” informasi agar dapat mengikuti kemajuan teknologi yang tidak dapat di bendung. Wadah komunikasi yang tepat adalah komunitas, Telkomsel Regional Jawa Barat mengajak untuk bergabung di www.flashoners.com  untuk menjadi anggota yang selalu “update” dengan Informasi, Communication & Technology (ICT).

 Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar 39.000 BTS yang menjangkau sekitar 97% wilayah populasi di Indonesia. Sebagai operator selular nomor 7 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 100 juta pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel mengembangkan jaringan broadband di 40 kota besar di Indonesia.

1 comments:

tiket pesawat murah said...

asiknya liburan,
jadi kepingin juga nih,
he2..
mumpung mau libur nih

Post a Comment