Tuesday, July 26, 2011

Telkomsel Siap Sambut Ramadhan dan Lebaran 2011 Dalam acara rangkaian perjalanan Jelajah Outlet Pasundan

Bandung, 22 Juli 2011
Perjalanan Jelajah Outlet Pasundan Telkomsel menyisiri pesisir pantai selatan Jawa Barat selama 4 hari berturut turut (19 - 22 Juli 2011) berakhir di Kota Cirebon. Kegiatan ini membawa misi antara lain untuk mengenal lebih dekat para mitra outlet, memberikan motivasi serta apresiasi kepada mereka yang telah membantu penjualan produk produk Telkomsel.
Kegiatan Corporate Social Responsibilty (CSR) adalah bentuk kepedulian bidang sosial dan pendidikan juga dilakukan pada perjalanan Jelajah Outlet Pasundan ini. Memberikan bantuan seperangkat Komputer di 6 titik yaitu di SMA Perkapen Kawah Putih, SMPN 1 Cidaun,Mesjid Agung Pameungpeuk Garut, Kantor Desa Cibenda , Kantor Lurah Karangkancana, Kantor Kecamatan Greged. Perbaikan 3 buah Mandi Cuci Kakus (MCK) dan keperluan di dalam mesjid untuk daerah Pameungpeuk Garut kepada warga yang tertimpa bencana air bah 1 bulan yang lalu.

Jaringan yang luas dan distribusi produk yang merata di setiap wilayah adalah modal utama dalam meningkatkan penjualan dan penambahan pelanggan, Telkomsel Regional Jawa Barat sangat menyadari hal tersebut. Melalui koordinasi yang berkelanjutan dengan para mitra dealer dan outlet serta menjalankan sistem clustering yang sudah ditetapkan awal tahun lalu maka penambahan penjualan mulai dirasakan oleh para mitra dealer dan outlet Telkomsel.

GM Sales and Customer Service Telkomsel Regional Jawa Barat Erick Noviantoro mengatakan," Kami telah melakukan perjalanan mengunjungi beberapa binaan mitra outlet, yang kami istilahkan sebagai Outlet Merah Mandiri (OMM), berbagai diskusi dan masukan yang sangat bermanfaat kami peroleh demi perbaikan layanan, distribusi barang dan jaringan khususnya di wilayah Jawa Barat,"
"Melalui para OMM, kami ingin masyarakat pesisir pantai selatan mengetahui bahwa saat ini mereka sudah dapat menggunakan internet broadband Telkomsel dengan kecepatan dan layanan terdekat disekitar daerah mereka,"tambah Erick.
Kolaborasi tim Sales dan Network Telkomsel sangat dibutuhkan untuk mensosialisasikan ketersediaan internet broadband Telkomsel kepada seluruh para mitra dealer dan outlet. Perjalanan panjang menyusuri daerah pantai pesisir selatan sekaligus memantau jangkauan jaringan komunikasi serta melakukan uji kekuatan jaringan antar operator.


GM Network Operation Telkomsel Regional Jawa Barat Bremono Indrodewo mengatakan," Kami telah menyediakan BTS 2G sebanyak 850 dan 3G 261 di wilayah kota Cirebon, Kuningan, Indramayu dan sekitarnya, saatnya kini kami akan surfing on the 2nd wave yaitu berselancar digelombang ke dua industri telekomunikasi,"
"Evaluasi dari jelajah outlet pasundan yang telah kami lakukan ini adalah, dilakukan optimalisasi dan penambahan kapasitas pada site site yang sudah tersedia bahkan penambahan BTS 3G di lokasi yang memang sangat dibutuhkan, dengan demikian kami siap untuk menyambut trafik komunikasi ramadhan dan lebaran tahun ini " tambah Bremono.
Kegiatan Jelajah Oulet Pasundan ini mengukuhkan komitmen Telkomsel dalam mengemban amanah negara melalui program Program Universal Service Obligation (USO) yaitu merupakan suatu program layanan yang berbasis kepada penyediaan jasa akses telekomunikasi dan informatika pedesaan sebagai bagian dari kewajiban pelayanan universal telekomunikasi terhadap perkembangan desa dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.


Telkomsel(www.telkomsel.com)

Telkomsel menggelar 39.000 BTS yang menjangkau sekitar 97% wilayah populasi di Indonesia. Sebagai operator selular nomor 7 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 100 juta pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel mengembangkan jaringan broadband di 40 kota besar di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment