Monday, July 11, 2011

Penghargaan Booth Terbaik, Telkomsel Raih Rp 15 Milyar

Jakarta, 11 Juli 2011

Di malam penutupan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2011, Telkomsel berhasil meraih penghargaan Booth Terbaik atas prestasinya melayani pelanggan dalam event tahunan terbesar yang berlangsung sejak 9 Juni sampai dengan 10 Juli 2011. Selama 32 hari penyelanggaraan pameran tersebut, Telkomsel berhasil membukukan 110.000 transaksi dengan nilai Rp 15 Milyar.

EVP Sales Operation Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini, yang sekali lagi merupakan bentuk kepercayaan pelanggan pada produk dan layanan kami. Antusiasme pengunjung terlihat jelas dari selalu ramainya booth-booth Telkomsel yang tersebar di 8 lokasi.”

Booth Telkomsel dapat ditemui dengan mudah di beberapa lokasi strategis, yakni Main Booth yang berlokasi di dekat panggung utama PRJ, Second Booth yang terletak di Hall D, dan Third Booth yang terletak di Gedung Pusat Niaga lt.1. Sementara 5 mini booth Telkomsel masing-masing berlokasi di Hall A, B, C, E, dan Gambir Expo.

Kehadiran booth Telkomsel di berbagai titik merupakan upaya untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan sekaligus memberikan penawaran terbaik, harga khusus, hadiah, dan games menarik. Booth Telkomsel juga menghadirkan sejumlah artis ternama seperti: SM*SH, Netral, ST 12, Edane, Afgan, dan lain-lain.

Salah satu produk yang paling diserbu pengunjung adalah paket HP murah Qwerty Rp 199.000 (Nexian, TiPhone, CSL, Dezzo) yang dilengkapi dengan gratis internet selama 6 bulan dengan Kartu As. Selain itu Telkomsel juga menggelar Shocking Sales (promo HP dengan harga termurah Rp 16.000, yang berlaku selama 16 menit di setiap weekend); double bonus untuk pembelian kartu perdana simPATI dan Kartu As; serta gratis nelpon, SMS, dan internetan selama 6 bulan.

“Kehadiran kami di sini juga merupakan bentuk partisipasi Telkomsel dalam perayaan HUT Jakarta ke-484. Kami bersyukur di akhir periode PRJ, Telkomsel berhasil mencapai target dengan meraih lebih dari Rp 15 Milyar untuk transaksi-transaksi penjualan bundling modem, ponsel, perdana, pulsa, serta layanan new business seperti T Cash dan TELKOMSELFlash,” pungkas Hendri.

===========


Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar 38.000 BTS yang menjangkau sekitar 97% wilayah populasi di Indonesia. Sebagai operator selular nomor 7 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 100 juta pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel mengembangkan jaringan broadband di 40 kota besar di Indonesia.

1 comments:

Rezaly said...

Yess we can !!!

Post a Comment