Thursday, February 23, 2012

KOLABORASI INOVASI TEKNOLOGI BROADBAND

Head of Sales and Customer Care Telkomsel Region Jawa Barat Division Erick Noviantoro memberikan paparan tentang perkembangan broadband masa kini dihadapan 300 mahasiswa ITTelkom (23/2) dalam acara seminar Broadband Entrecrawler” kerjasama Telkomsel dan Flexi Telkom group

Bandung, 23 Februari 2012
Bertempat di Institut Teknologi Telkom (ITT) Bandung, digelar seminar bertajuk Broadband Entrecrawler kerjasama Telkomsel Regional Jawa Barat dengan Flexi Telkom Group yang dihadiri oleh 300 mahasiswa  ITT dari berbagai jurusan.
Seminar  ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi kebutuhan mahasiswa dalam  mata kuliah kapita selekta. Hadir para pimpinan Telkomsel, Flexi, dan Telkom Jawa Barat sebagai nara sumber yang secara bergantian memberikan paparan seputar perkembangan broadband di dunia maupun di Indonesia.
Head of Sales and Customer Care Region Telkomsel Jawa Barat Division Erick Noviantoro dalam paparannya mengatakan,” Salah satu yang memicu pesatnya pertumbuhan broadband di Indonesia adalah begitu tingginya antusias masyarakat terhadap keberadaan social media, dan pengguna terbesar berasal dari kalangan anak muda.
Dengan adanya kerjasama Telkom group ini maka diharapkan kedepan teknologi wifi dan 3G broadband  akan seamless, saling melengkapi dan berada dalam satu single login. Telkomsel sebagai operator terbesar saat ini menyatakan bahwa industri  telekomunikasi seluler memasuki periode second s curve yakni periode dimana perusahaan menerapkan strategi baru agar berada dalam kurva ke dua untuk menaikan kembali pertumbuhan industinya. Untuk itu kolaborasi inovasi sangat dibutuhkan terutama dalam hal service content. 
Tambahan kenyamanan dalam menggunakan broadband juga diberikan Telkomsel melalui progam midnight flash. Dengan Rp 1.000,- mengguna dapat menikmati 100 MB dengan kecepatan  2 Mbps pada pukul 00.01 wib s/d .05.59 wib. Hal ini diberikan untuk memaksimalkan kapasitas network yang tersedia di malam hari.
Saat ini Telkomsel Regional Jawa Barat memiliki lebih dari 40.000 mitra outlet yang tersebar di seluruh Jawa Barat. Mitra ini merupakan perpanjangan tangan Telkomsel dalam menghadirkan penjualan product dan memberikan service kepada masyarakat. 

0 comments:

Post a Comment