Wednesday, February 15, 2012

Telkomsel GraPARI Dago Hadirkan Pelayanan 24 Jam Non Stop

Wakil Walikota Bandung Ayi Vivananda memberikan sambutannya pada acara peresmian graPARI 24 jam non stop di Jalan Ir H Juanda No 252  Bandung

Telkomsel kembali menambah kenyamanan pelayanan kepada pelanggannya dengan meresmikan GraPARI 24 jam yang berlokasi di Jl Ir. H. Juanda No 252 Bandung. Sesuai dengan namanya GraPARI ini siap melayani pelanggan selama 24 jam non stop 7 hari dalam seminggu.
Pelanggan merupakan aset perusahaan yang sangat berharga dan merupakan elemen penting bagi keberlangsungan perusahaan. Deputy Director Commerce - Hendri Mulya Syam mengatakan,           ” Dibukanya kantor layanan pelanggan 24 jam non stop 7 hari dalam seminggu adalah langkah Telkomsel dalam memenuhi ekspektasi pelanggan pada layanan. Tingkat mobilitas masyarakat kota yang sangat tinggi mengharapkan adanya kantor layanan jasa yang masih buka setelah jam kantor pada umumnya.
“Kehadiran GraPARI 24 jam ini kami harapkan mampu menjadi solusi bagi pelanggan untuk mendapatkan pelayanan di jam-jam yang sesuai dengan kebutuhannya. Terdepan dalam mutu dan layanan tetap menjadi komitmen Telkomsel ” tambah Hendri.
Mengingat kembali sejarah Graha Pari Sraya atau yang disingkat GraPARI, berasal dari Bahasa Sansekerta yang diberikan oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X sebagai tanda penghargaan atas diresmikannya kantor pelayanan Telkomsel di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sejak itulah seluruh kantor pelayanan Telkomsel ditetapkan dengan nama GraPARI Telkomsel atau Grha Pari Sraya Telkomsel.
Selain sebagai kantor pelayanan yang memfokuskan diri untuk melayani pelanggannya, graPARI juga menjual produk sendiri yaitu kartuHALO, simPATI dan kartu AS. Untuk pemenuhan kebutuhan pelanggan dengan konsep one stop shoping maka graPARI juga menyediakan perangkat telepon selular atau dikenal dengan istilah gadget yang mengikuti trend lifestyle masa kini. Disajikan dalam bentuk paket atau bundling hasil kerjasama dengan para mitra dealer resmi Telkomsel.

Selain Layanan GraPARI 24 jam non stop, pelanggan juga bisa mengunjungi kantor layanan geraiHALO, Plaza Telkom dan website Telkomsel di www.telkomsel.com, atau melalui email ke cs@telkomsel.co.id. Layanan Call Center 111 untuk kartuHALO dan 155 untuk kartu simPATI dan kartuAS dapat diakses melalui telepon seluler pelanggan. Telkomsel juga telah menyediakan layanan alternatif untuk berbicara langsung dengan petugas (officer) melalui layanan 188.  Layanan 188 ini disediakan bagi pelanggan yang membutuhkan solusi langsung dari officer  dan untuk menggunakan layanan ini pelanggan hanya dikenakan biaya sebesar Rp.300,- per transaksi panggilan/akses. Agar kenyamanan pelanggan terjaga, ketika mengakses layanan 188  akan terdapat informasi di awal menu (disclaimer) ketika pelanggan melakukan panggilan. Apabila pelanggan ingin melanjutkan penggunaan layanan 188, maka pelanggan dapat menekan angka 1 sebagai bentuk persetujuan. Namun jika pelanggan memutuskan tidak melanjutkan dan memutuskan panggilan maka tidak akan dikenakan biaya.

1 comments:

Unknown said...

Ada lowongan kerja gk di graPari telkomsel Dago... ?

Post a Comment