Friday, February 3, 2012

Paket Bundling Cyrus TV Pad & Cyrus One Gratis Internet Full Service TELKOMSELFlash Selama 3 Bulan

(kiri-kanan) Nino Pohan Direktur Utama PT. Mitra Komunikasi Nusantara, Sri Bimo Ariyanto Manager Service Management Telkomsel Regional Jabar, Budianto Kusuma Direktur Marketing PT. Mitra Komunikasi Nusantara pada acara bundling produk Cyrus TV Pad 3G Wifi dan Cyrus One 3G Wifi dengan akses internet full service TELKOMSELFlash di Bandung Electronic Center.

Bandung, 02 Februari 2012

Telkomsel bekerjasama dengan PT. Mitra Komunikasi Nusantara (MKN) menggelar program bundling product Cyrus TV Pad 3G Wifi dan Cyrus One 3G Wifi selama 1-29 Februari 2012 di Bandung Electronic Centre.

Cyrus TV Pad 3G Wifi adalah perangkat komputer tablet dengan fitur layar 7 Inch Capacitive Multitouch yang berbasis sistem operasi android 2.3 Gingerbread dengan fitur TV Analog – Digital pertama di Indonesia. Pelanggan dapat menyaksikan tayangan saluran TV lokal maupun global, menikmati musik, dan memaksimalkan fungsi kamera 5 Mega Pixel. Komputer tablet Cyrus TV Pad juga memiliki fungsi telepon, SMS, portable hotspot hingga 5 pengguna serta internet browser. Fitur Global Positioning System ( GPS ) yang tersedia pada perangkat Cyrus TV Pad memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan navigasi berbasis satelit.

Bundling product Cyrus TV Pad 3G Wifi dengan akses internet full service TELKOMSELFlash secara gratis selama 3 bulan ditawarkan dengan harga Rp 2.888.000,-  Khusus selama program launching berlangsung diberikan cash back Rp 500.000 dan bonus soft case eksklusif senilai Rp 150.000 (selama persediaan masih ada).

Cyrus One 3G Wifi adalah perangkat telepon selular berbasis android 2.3 Gingerbread dengan fitur layar super lebar 4,3 inci Capacitive Multitouch dengan kamera beresolusi 5 mega pixel di samping fitur telepon, SMS, internet browser, social media, GPS dan portable hotspot hingga 5 pengguna.  Informasi lebih detil bisa dilihat di www.cyruspad.com

Untuk paket Cyrus One 3G Wifi diberikan penawaran khusus berupa potongan harga menjadi Rp.1.999.000 dari  harga normal Rp.2.299.000. Mendapatkan paket akses internet full service TELKOMSELFlash  7 hari dan 3 bulan apabila pelanggan melakukan isi ulang pulsa sebesar Rp.50.000

Erick Noviantoro GM Sales and Customer Service Telkomsel Regional Jawa Barat mengatakan,” Seiring dengan semakin tingginya kebutuhan masyarakat untuk mengakses mobile internet, Telkomsel akan terus menyediakan berbagai pilihan paket bundling dengan ragam fitur yang semakin menarik. Inilah upaya kami dalam memberikan kesempatan yang lebih luas bagi masyarakat di seluruh Indonesia untuk menikmati layanan mobile internet mengikuti lifestyle yang semakin berkembang.

Pada kesempatan yang sama Nino Pohan Direktur Utama PT. Mitra Komunikasi Nusantara mengatakan,” Dalam upaya memasarkan produk Cyrus TV Pad 3G & Cyrus One, kami bekerjasama dengan Telkomsel yang memiliki kualitas jaringan yang menjangkau hingga pelosok Indonesia. Bersama dengan Telkomsel, kami berkomitmen menyediakan satu juta paket bundling dan  kami harapkan mampu memberikan pengalaman baru bagi pelanggan dengan layanan berkualitas dan harga yang sangat terjangkau,”


Aktivasi paket bundling cukup dengan mengetik SMS : UL<spasi>REG<spasi>100 kirim ke 3636. Paket ini berlaku untuk satu kali pembelian dan tidak otomatis diperpanjang. Tersedia
layanan info real time penggunaan Flash Unlimited melalui SMS bebas biaya, dengan mengetik UL INFO dan kirim ke 3636. Layanan ini memudahkan pelanggan dalam memonitor sekaligus mengontrol jumlah pemakaian TELKOMSELFlash-nya.

Pelanggan juga dapat membeli berbagai pilihan produk bundling handphone, router serta modem 7,2 Mbps mulai harga 299.000. Kerjasama ini merupakan bentuk upaya TELKOMSEL dalam memberikan kesempatan yang lebih luas bagi masyarakat untuk menikmati layanan mobile internet yang berkualitas. Seiring dengan semakin tingginya kebutuhan masyarakat untuk mengakses internet secara mobile,  TELKOMSEL akan terus menyediakan berbagai pilihan paket bundling TELKOMSELFlash dengan ragam fitur yang semakin menarik.

2 comments:

Anonymous said...

nah baru ini dedengkot mobile broaband gak seperti kupu² tuh pemiliknya sendiri yg maling sama licik alias bukan manusia. orang² sudah membuktikannya koq kalo pemiliknya licik dan curang dalam berbisnis.

Anonymous said...

emg da pa gan

Post a Comment