Friday, February 3, 2012

Sistem Distribusi Berbasis Cluster Telkomsel


Jakarta, 2 Februari 2012 – Terkait dengan pemberitaan mengenai sistem distribusi berbasis cluster Telkomsel yang menjadi perhatian Paguyuban Pedagang Pulsa Indonesia (PPPI), berikut disampaikan:

  1. Sistem distribusi berbasis cluster pada dasarnya dibuat untuk pengelolaan yang lebih baik atas sistem penjualan pulsa dan sebelum resmi diberlakukan, telah melalui serangkaian kajian dan proses evaluasi internal yang memadai, termasuk mendengarkan masukan dari para mitra dealer, outlet dan re-seller.
  2. Sistem distribusi berbasis cluster disusun dengan niat baik untuk mengelola ketersediaan produk dan voucher pulsa bagi para pedagang secara merata di seluruh Indonesia.
  3. Telkomsel memiliki komitmen untuk maju bersama mitra penjualan yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia untuk memudahkan pelanggan mendapatkan produk Telkomsel.
  4. Telkomsel mengucapkan terimakasih atas perhatian dan masukan yang diberikan Paguyuban Pedagang Pulsa Indonesia (PPPI) apa yang menjadi perhatian mereka akan menjadi masukan yang sangat berharga bagi Telkomsel, terutama bagi tim terkait dalam menjalankan bisnis perusahaan. Masukan dari PPPI menjadi bahan evaluasi dan pembahasan serius yang dilakukan oleh manajemen Telkomsel.


Ricardo Indra
Head of Corporate Communications Division Telkomsel

1 comments:

Sekilas Info said...

berkunjung ...salam kenal

Post a Comment