Wednesday, February 15, 2012

PEMERINTAH JAWA BARAT MAJU BERSAMA TELKOMSEL MELALUI PROGRAM CSR

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menandatangi prasasti Jawa Barat maju bersama Telkomsel

Bandung, 15 Februari 2012
Telkomsel Regional Jawa Barat Bersama 34 perusahaan BUMN dan swasta lainnya hari ini melakukan penandatanganan prasasti dengan Gubernur Jawa Barat tentang kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bidang kemanusian dan lingkungan di rumah Dinas Gubernur Jawa Barat Jalan Otto Iskandarnita No. 1 Bandung.
CSR yang selama ini diberikan oleh perusahaan BUMN atau swasta kepada daerah-daerah di  Jawa barat dilakukan langsung ke lokasi sasaran tanpa melibatkan pemerintah, dalam hal ini Pemerintahan Propinsi Jawa barat. Oleh karena itu, atas mediasi Badan Perencanaan Daerah Jawa Barat (Bappeda) dilaksanakan  peresmian, diseminasi informasi hasil-hasil program CSR Dunia Usaha Tahun 2011 serta dialog pembangunan antar pemerintah dan dunia usaha.
Head of Area Jabotabek Jabar Group Venusian Papasi mengatakan,” Partisipasi Telkomsel dalam penandangan prasasti CSR bersama Gubernur Jawa barat ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen perusahaan untuk mendukung terciptanya pembangunan berkelanjutan.”
Kegiatan yang digelar setengah hari ini menampilkan hasil program CSR baik yang dilakukan oleh Pemerintah maupun Dunia Usaha kepada masyarakat Jawa Barat. Telkomsel Jawa Barat tercatat sudah melakukan kegiatan CSR di daerah daerah terutama yang terdekat dengan BTS, daerah bencana alam dan peduli pendidikan.
Dengan ditandatanganinya prasasti CSR bersama Gubernur Jawa Barat ini, maka secara resmi pemerintah menyatakan Jawa Barat Maju Bersama Telkomsel. Semakin mengukuhkan bahwa program CSR Telkomsel tersebar diseluruh daerah dan akan selalu berkelanjutan

0 comments:

Post a Comment