Jakarta, 20 April 2012
Isi saldo (cash in) T-Cash kini makin praktis dan mudah dijangkau pelanggan Telkomsel. Setelah sukses bekerjasama dengan Bank BNI, kini Telkomsel memperluas layanan pengisian saldo T-Cash dengan jaringan ATM Bersama yang tersebar di seluruh penjuru wilayah Indonesia.
Menurut Head of Corporate Communications Division Ricardo Indra, “Kolaborasi industri telekomunikasi dengan industri perbankan ini merupakan bentuk sinergi strategis pertama dan terdepan yang diterapkan sebuah operator seluler di Indonesia. Telkomsel terus berkomitmen untuk menghadirkan beragam kemudahan bagi pelanggan dalam pemanfaatan layanan T-Cash.”
Sebanyak 45 mitra perbankan yang bekerjasama dengan Telkomsel di jaringan ATM Bersama dalam kemudahan pengisian saldo T-Cash antara lain:
Untuk melakukan pengisian saldo T-Cash di ATM Bersama, pelanggan Telkomsel harus terdaftar terlebih dahulu sebagai Full Service T-Cash. Pelanggan yang tergolong dalam paket ini adalah pelanggan paskabayar kartuHALO dan pelanggan prabayar yang melakukan upgrade layanan T-Cash di GraPARI. Mekanisme pengisian saldo T-Cash di ATM Bersama dapat dilakukan dengan langkah berikut:
Masukkan kartu ATM ke mesin ATM -> masukkan nomor PIN kartu -> pilih menu ‘Transfer’ -> pilih menu ‘Ke Rekening ATM Bersama’ -> masukkan Kode Bank (911) + No HP (08111xxxxx) contoh: 91108111005236 -> masukkan nominal pengisian saldo -> konfirmasi transaksi.
Pelanggan dapat melakukan isi saldo di ATM Bersama hingga saldo T-Cash-nya mencapai Rp 5 juta. Setiap transaksi pengisian saldo T-Cash di ATM Bersama dikenakan tarif Rp 5.000, sesuai dengan tarif transfer uang antar bank. Pengisian saldo di ATM Bersama melengkapi ragam mekanisme pengisian saldo T-Cash yang telah ada sebelumnya, yaitu di GraPARI, GraPARI Kios (GeraiHALO), Indomaret, Akses+ BPR KS, dan ATM BNI.
Kehadiran T-Cash sebagai alat pembayaran melalui ponsel dapat mempermudah masyarakat dalam bertransaksi secara on-line, cepat, mudah, dan aman. Pelanggan dapat melakukan berbagai transaksi tanpa perlu terjebak di antrian loket pembayaran karena transaksi dapat dilakukan secara remote dengan menggunakan ponsel, kapan pun dan di mana pun pelanggan berada. Seluruh menu transaksi terintegrasi melalui akses *828#.
0 comments:
Post a Comment