Wednesday, May 15, 2013

18 Tahun Telkomsel Usung Tema Muda, Berbagi, Paling Indonesia

Photo Caption 1 : 18 Tahun Telkomsel Usung Tema Muda Berbagi Paling Indonesia
Ki-ka Head of Marketing Communications Group Telkomsel, Irlamsyah Syam bersama Head of Digital Lifestyle Group Telkomsel, Marina Kacaribu didampingi Head of Corporate Communications Group Telkomsel, Adita Irawati sedang menunjukan beberapa aplikasi yang akan dipersembahkan dalam rangka HUT Telkomsel ke-18 dalam acara Ngorbol Bareng Media, Selasa (14/5) di Jakarta. Dalam ulang tahunnya ke-18 Telkomsel mengusung tema Muda-Berbagi-Paling Indonesia.


Jakarta, 14 Mei 2013

Sejak awal berdirinya Telkomsel yang ditandai dengan panggilan telepon selular pertama dari Batam di tahun 1995, hingga saat ini, tujuan Telkomsel tetap sama, melayani kebutuhan masyarakat akan akses telekomunikasi, memberikan nilai tambah kepada para pemangku kepentingan, serta berkontribusi terhadap kemajuan Indonesia.

Selama 18 tahun berkarya dan hadir di tengah masyarakat Indonesia, tahun ini Telkomsel mengusung tema Muda, Berbagi, Paling Indonesia. Tema ini menggambarkan jiwa dan semangat yang menggerakkan Telkomsel menjadi operator selular terdepan yang tak henti berinovasi untuk  memberikan layanan yang bermanfaat bagi masyarakat hingga ke pelosok negeri. 

“Kami  sangat menyadari keberadaan Telkomsel sebagai operator selular nomor satu di Indonesia hingga saat ini tidak lepas dari dukungan pemangku kepentingan khususnya para pengguna yang telah mempercayakan layanan telekomunikasinya kepada kami.  Oleh  karena itu, di hari ulang tahun Telkomsel ini kami fokus pada program-program yang dapat memberi manfaat lebih bagi pengguna, khususnya kalangan anak muda sebagai generasi masa depan Indonesia,” papar Adita Irawati, Head of Corporate Communications Group Telkomsel.

Di usia 18 tahun ini juga Telkomsel memantapkan  jalannya menuju bisnis digital sebagai bisnis masa depan. Serangkaian program layanan digital akan diluncurkan dalam waktu dekat. Era Digital Mobile Lifestyle menggerakkan perubahan bagi sektor Telekomunikasi, Informasi dan Komunikasi secara global. Memasuki usia ke-18, Telkomsel akan terus menjawabnya dengan mengerahkan segenap potensi dan teknologi untuk memberikan layanan digital bagi aktivitas periklanan, gaya hidup dan perekonomian.” 

Telkomsel melalui brand kartuHalosimPATI dan Kartu As juga  terus berupaya memenuhi kebutuhan telekomunikasi masyarakat di seluruh pelosok Indonesia. Hingga saat ini tak kurang dari 57.000 BTS telah dibangun yang menjangkau seluruh wilayah populasi Indonesia. Produk dan layanan Telkomsel hadir dan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari pelanggan, kapan pun dan dimanapun untuk menyatukan jarak, mempererat persaudaraan, dan menjadi jembatan untuk melihat dan terhubung dengan dunia

Bersama menginspirasi dan menggerakkan Indonesia adalah semangat Telkomsel untuk senantiasa berperan aktif membuka isolasi komunikasi yang dapat memberikan efek ganda (multiplier effects) sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi di seluruh lapisan masyarakat. Telkomsel percaya, bahwa investasi Telkomsel untuk membangun jaringan telekomunikasi merupakan kontribusi yang tidak ternilai harganya. Komitmen Telkomsel adalah membangun kapasitas masyarakat Indonesia demi kemajuan bangsa. 

Telkomsel Muda Berbagi dan Paling Indonesia di Usia ke-18

Mengapa Telkomsel Muda? Pelanggan Telkomsel datang dari berbagai lingkup kehidupan, Telkomsel hadir dengan beragam solusi inovatif, produk dan layanan bersemangat muda, mudah diaplikasikan, fun dan kreatif sesuai kebutuhan gaya hidup kaum muda dan mereka yang berjiwa muda.

Mengapa Telkomsel Berbagi? Semua yang dilakukan Telkomsel bertujuan untuk menciptakan nilai tambah kepada para stakeholder dan memberikan kontribusi berkelanjutan terhadap pembangunan ekonomi bangsa.

Mengapa Telkomsel Paling Indonesia? Telkomsel memiliki komitmen tinggi untuk terus menginspirasi, dan menggerakkan Indonesia menjadi bangsa yang sejajar dengan Negara maju di dunia dengan membangun jaringan telekomunikasi selular di seluruh pelosok negeri. Dengan semangat Karya Tiada Henti Membangun Negeri, Telkomsel akan terus menginspirasi, memotivasi dan mengeksplorasi potensi diri tanpa kenal lelah. Berupaya menjadi operator selular nomor satu dalam hal kualitas, layanan dan inovasi.

Program Spesial HUT Telkomsel ke-18

Merayakan ulang tahun yang ke-18, Telkomsel memberikan penghargaan spesial dan beragam bonus kepada pelanggan setia atas kepercayaannya menggunakan produk serta layanan Telkomsel.

Sebagai kelanjutan kampanye simPATI LOOP, Telkomsel akan membuka kompetisi Gank in the Loop dengan beragam hadiah menarik. Selain itu dilakukan pula beberapa kegiatan yang berhubungan dengan generasi C (Cyber) disamping juga akan dilakukan penawaran beragam bundling dalam 3G Device Vaganza. Berbagai aplikasi yang mendukung Digital Lifestyle seperti gamesDigital Book Program, discount pembelian menggunakan T-Cash, aplikasi terbaru dari Langit Musik, dan paket Usee TV juga akan ditawarkan kepada pelanggan dalam suasana perayaan HUT Telkomsel ke-18.

Beberapa kegiatan off air seperti simPATI Kick Fest dan Fun Bike untuk pelanggan akan digelar Telkomsel di beberapa tempat dengan puncaknya di Jakarta yakni event Halo Fit Run 5 k + 10K bulan depan.

Guna memberikan apresiasi kepada pelanggan, Telkomsel juga mengadakan secara spesial program loyalitas pelanggan dalam bentuk potongan harga di sejumlah cafe dan restaurant khususnya di Jakarta, Medan dan Surabaya dalam Telkomsel Poin Dining Experience hingga 31 Mei 2013 mendatang.

Telkomsel juga akan membagikan gratis 180 unit gadget kepada pelanggan dalam program FLASH-tival. Bahkan Telkomsel juga kembali memberikan secara gratis paket data sebesar 18 MB kepada pelanggan serta sejumlah bonus menarik lainnya dalam periode waktu tertentu.

Untuk hal terkait dengan kegiatan sosial, mengambl momentum Hari Pendidikan Nasional yang bulan kegiatannya bersamaan dengan tanggal ulang tahun perusahaan, Telkomsel akan memberikan 99 Paket Pendidikan sebagai hadiah bagi pelajar dari seluruh provinsi di Indonesia yang mendapatkan nilai UN tertinggi baik dari tingkat SD, SMP maupun SMU.

***

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar 57.000 BTS yang menjangkau seluruh wilayah populasi di Indonesia, termasuk daerah terpencil, pulau terluar, dan perbatasan negara yang menjadikannya sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelangganDalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Husnita – Head of Corporate Communications Jabar Division
kartuHalo/email: 0811 236700/husnita@telkomsel.co.id




0 comments:

Post a Comment