Tuesday, May 21, 2013

Telkomsel Ajak Pelanggan “Jelajahi Gelapnya Luar Angkasa Bersama Star Trek”


Jakarta, 18 Mei 2013

Telkomsel bekerjasama dengan Paramount Pictures, Studio Film kelas dunia menggelar program nonton bareng bertema “Jelajahi Gelapnya Luar Angkasa Bersama Star Trek”. Serunya penjelajahan tersebut dapat diikuti dengan mendaftar ke www.FlashStarTrek.com. Bagi 2.500 pendaftar pertama berhak mendapatkan hadiah tiket gratis nonton bareng Star Trek di 10 kota seperti, Depok – Bogor, Tasik, Cirebon, Solo, Semarang, Pontianak, Samarinda, Palembang, Lampung dan Denpasar. Tersedia juga ratusan hadiah seru bagi pemenang kuis dan games menarik lainnya.

 “Program Flash serta penayangan Star Trek ini merupakan salah satu bentuk komitmen dan apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setianya, sehingga program tersebut meningkatkan antusiasme anak muda untuk secara kontinyu menggunakan layanan broadband Telkomsel dalam kesehariannya,” ujar Head of Marketing Communications Group Telkomsel Irlamsyah Syam.

Total hadiah yang telah disediakan Telkomsel bagi pemenang kuis dan games Penjelajahan Seru Star Trek antara lain, 55 Blackberry Z10, 50 SpeedUp Pad, 100 SpeedUp SmartTV Box dan 300 SpeedUp Modem. Untuk mendapatkannya pelanggan cukup mendaftar ke www.FlashStarTrek.com dan mengikuti games-nya. Berbagai hadiah produk paket bundling ini merupakan kerjasama antara Telkomsel dengan PT. MLW Telecom.

Director of Product and Marketing PT. MLW Telecom Rahmad Widjaja menambahkan, “Sinergi antara PT. MLW Telecom dan Telkomsel dengan sensasi paket bundling-nya, diharapkan mampu memenuhi variasi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga ke pelosok Tanah Air, terutama di era broadband sekarang ini."

Sebelumnya Telkomsel juga telah sukses menggelar program yang sama pada 10 kota di seluruh wilayah Tanah Air (Bekasi – Karawang, Bandung, Yogyakarta, Malang, Makasar, Medan, Balikpapan, Manado, Banjarmasin dan Pekanbaru), dengan tema “Petualangan Seru Marvel’s Iron Man 3”. Hal itu terlihat dari antusiasme masyarakat pada saat event berlangsung.
==========

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator terbesar di Indonesia dengan lebih dari  57.000 BTS sampai dengan triwulan 1 2013, yang menjangkau seluruh wilayah populasi di Indonesia, termasuk daerah terpencil, pulau terluar, dan perbatasan negara . Kekuatan itu menjadikan Telkomsel  operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era barulayanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

 
 






Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Adita Irawati – Head of Corporate Communications Group Telkomsel
kartuHalo/email: 0811 999 1408/adita_irawati@telkomsel.co.id

0 comments:

Post a Comment