Tuesday, May 21, 2013

Menunjang Interaksi Sosial Media & Kebutuhan Hiburan Anak Indonesia Telkomsel Luncurkan Kartu As PlayMania

Photo Caption 1:  Telkomsel Luncurkan Kartu As PlayMania
(Ki-Ka) Head of Marketing Communications Group Telkomsel Irlamsyah Syam (Kiri) bersama ambassador Kartu As Playmania, boyband  Coboy Junior didampingi Head of Youth and Community Product Marketing Division Telkomsel Tuty R. Afriza (berkerudung) dan Head of Corporate Communications Group Telkomsel, Adita Irawati (Kanan) pada peluncuran Kartu As Playmania di Jakarta, Jum’at (17/5). Kartu As PlayMania adalah program khusus Kartu As yang menyasar ke segmen early teens, dari SD sampai SMP untuk menunjang kebutuhan pelanggan muda Telkomsel.


Jakarta, 17 Mei 2013

Dalam upaya mendukung interaksi sosial melalui media digital dan kebutuhan hiburan  segmen pelanggan muda di era mobile lifestyle, Telkomsel meluncurkan Kartu As PlayMania. Dengan boyband Coboy Junior sebagai brand ambassador-nya, Kartu As PlayMania merefleksikan semangat cerdas, sosial dan menghibur bagi segmen pelanggan muda Telkomsel.

Head of Marketing Communications Group Telkomsel, Irlamsyah Syam mengungkapkan, “Kartu As PlayMania adalah program khusus Kartu As yang menyasar ke segmen early teens, dari SD sampai SMP. Disamping itu, Kartu As tersebut didesain secara khusus untuk menunjang aktivitas sosial serta menyediakan variasi hiburan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan muda Telkomsel.”

Kartu As PlayMania memberikan banyak kelebihan bagi penggunanya, seperti gratis 1.000 SMS ke semua operator hanya dengan mengirim 1 SMS, penawaran paket Internet FunSmart, hanya dengan Rp 1.000 pengguna dapat internetan sepuasnya seharian untuk akses ke wikipedia, google search, google translate, facebook dan twitter. Selain itu pengguna juga dapat mengunduh wallpaper dan menggunakan NSP Coboy Junior secara gratis. Berbagai variasi NSP, Games, Story, FunSMS (SMS Emoticon) di FunStation juga tersedia bagi pelanggan Kartu As PlayMania dengan harga spesial.

Tidak hanya itu, Kartu As PlayMania juga memberikan benefit tambahan untuk pelanggannya, yaitu :
1.      Saat pertama kali melakukan aktivasi Kartu As PlayMania, pelanggan akan langsung mendapatkan gratis 10 SMS dan 10 Menit nelpon ke sesama Telkomsel, serta gratis 10 SMS ke operator lain.
2.      Tarif nelpon Rp 100 untuk panggilan antara 20 detik hingga 60 detik tergantung lokasi pelanggan, dan 24 Fun Call yaitu paket nelpon terjangkau yang berlaku 24 jam.
3.      Favorite Number for Call & SMS   cukup dengan tarif pendaftaran Rp 1.000 untuk 2 nomor favorit. Dengan layanan ini, pelanggan dapat menikmati tarif khusus nelpon Rp 50/menit dan Rp 25/SMS ke nomor favorit yang terdaftar. Emergency Call & SMS ke nomor terdaftar tersebut juga dapat dinikmati ketika saldo pulsa pelanggan di bawah Rp 500 dengan bonus 10 menit dan 10 SMS ke nomor favorit yang terdaftar.
4.      SMS Translator, hanya Rp 200 per SMS, dapat menerjemahkan Bahasa Indonesia dan bahasa asing, yaitu English: EN, Belanda: NL, Perancis: FR, Jerman: DE, Italia: IT, Portugis: PT dan Spanyol: ES.
5.      Tarif nelpon ke operator lain dengan menggunakan Kartu As PlayMania hanya dikenakan Rp 400 per 30 detik.
Pelanggan Kartu As PlayMania akan mendapatkan erbagai layanan menarik di atas hanya dengan mengakses *100*9#.

Dengan semangat muda yang cerdas dan berprestasi, Kartu As PlayMania mengajak boyband muda berbakat Coboy Junior sebagai brand ambassador-nya. Sebagai boyband terfavorit di Nickolodeon Indonesian Kids Choice Award 2012 dan boyband paling ngetop di SCTV Awards 2013, Coboy Junior dipilih karena mewakili semangat dan komitmen Telkomsel dalam melayani kebutuhan pelanggan mudanya.

Kartu As PlayMania merupakan pendukung utama Coboy Junior pada tour 30 kota di Indonesia. Dimana saat konser pertamanya berhasil mencatatkan rekor MURI untuk peluncuran buku dan konser tertinggi di Indonesia karena digelar di atas pesawat yang terbang dengan ketinggian 39.000 kaki pada April lalu.

Pelanggan muda Kartu As PlayMania juga akan mendapatkan tambahan eksklusif berupa kesempatan mendapatkan tiket konser gratis,  tiket meet and greet /backstage access untuk foto bareng Coboy Junior di 30 kota lokasi Coboy Junior Live in Concert seluruh Indonesia.

Untuk mendapatkan tiket konser gratis, pelanggan hanya perlu membeli Kartu As PlayMania, melakukan recharge dan aktivasi NSP Coboy Junior, atau mengikuti kuis di www.telkomsel.com/cjr.

Kartu As PlayMania juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan paket Liburan ke Singapura bersama 4 personil Coboy Junior di akhir tahun 2013. Syaratnya cukup mudah, pelanggan hanya perlu memiliki Kartu As PlayMania yang terus aktif dan mengikuti games di www.telkomsel.com/cjr selama periode 17 Mei 2013 hingga 17 Oktober 2013.

=====
Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator terbesar di Indonesia dengan lebih dari  57.000 BTS sampai dengan triwulan 1 2013, yang menjangkau seluruh wilayah populasi di Indonesia, termasuk daerah terpencil, pulau terluar, dan perbatasan negara . Kekuatan itu menjadikan Telkomsel  operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era barulayanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.
 
 








Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Adita Irawati – Head of Corporate Communications GroupTelkomsel
kartuHalo/email: 0811 999 1408/adita_irawati@telkomsel.co.id

0 comments:

Post a Comment