Monday, August 5, 2013

Semarak Idul Fitri 1434 - H Mudik Nyaman Bersama Telkomsel 2013

(Ki-Ka) Direktorat Jendral Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika DR Muhammad Budi Setiawan, Direktur Utama Telkom Indonesia Arief Yahya, Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga, Kabid Dikmas Korlantas Polri Kombes Pol Drs. Pujiono Dulrohman, Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid dan Direktur IT Telkomsel Ng Soo Kee saat melepas 30 bus ‘Mudik Nyaman Bersama Telkomsel’ di Jakarta, Sabtu (3/8). Program Mudik Bus Telkomsel memobilisasi sekitar 1.350 mitra outlet Telkomsel di Jabodetabek ke lokasi tujuan mudik di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.
Jakarta3 Agustus 2013 – Dalam rangka menyemarakkan Idul Fitri 1434-H dan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja mitra outlet, hari ini Telkomsel melalui payung Telkomsel Siaga menggelar “Program Mudik Bus Outlet 2013” dimana pada pelaksanaan kali ini lebih mengedepankan kualitas layanan bagi peserta mudik, sehingga peserta dapat merasakan kenyamanan dan keamanan dalam mudik bersama ini.

Adapun tujuan diadakannya program tersebut, diantaranya untuk memobilisasi sekitar 1.350 mitra outlet di Jabodetabek ke lokasi tujuan mudik di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur, serta sebagai bentuk penghargaan kepada outlet berprestasi di Jabodetabek.

Direktur Utama Telkomsel Alex J Sinaga memaparkan, “Program Mudik Bus Outlet 2013 ini kami lakukan untuk meningkatkan loyalitas mitra outlet selaku partner, dimana terjalin suatu hubungan timbal balik yang baik. Untuk itu Telkomsel selalu komitmen dan konsisten dalam menunjang kinerja outlet. Begitupun sebaliknya, kami harap semua mitra outlet juga mendukung program kerja Telkomsel demi mencapai tujuan bersama, yaitu meningkatkan penjualan serta meraih kepuasan pelanggan dalam menggunakan produk Telkomsel.”

Selanjutnya pada tanggal 5 Agustus 2013, Telkomsel juga akan menggelar program mudik bareng kepada para pelanggan setianya melalui mekanisme penukaran TELKOMSELpoin dengan armada Pesawat Udara dan Kereta Api.

“Mudik lebaran merupakan salah satu momen yang tepat untuk memberikan program loyalty kepada pelanggan dalam bentuk benefit tiket mudik, yang bisa mereka dapatkan dengan jalan redeem poin. Selain sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para pelanggan, hal itu juga merupakan wujud kepedulian sekaligus dukungan Telkomsel terhadap pemerintah dalam melayani pemudik Lebaran tahun ini, sehingga mereka bisa menikmati perjalanan pulang kampung dengan aman dan nyaman,” ujar Alex J Sinaga menambahkan.

Untuk memenuhi kebutuhan informasi pelanggan selama mudik, Telkomsel juga telah menyediakan akses layanan call center 24 jam sepanjang hari secara gratis, dengan jalan hubungi 133 untuk pelanggan kartuHALO, serta 155 untuk pelanggan simPATI dan Kartu As. Selain itu pelanggan juga bisa menghubungi call center 188 (berbayar) untuk pelanggan prepaid.


***

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 125 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar 62.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu programnya adalah pengembangan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan 410 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.  




0 comments:

Post a Comment