Monday, August 5, 2013

Telkomgoup Jabar sambangi Posko Siaga di Tanjakan Nagreg Kabupaten Bandung

Rizkan Chandra, Direktur Network and IT Solution Telkom memberikan bingkisan lebaran kepada petugas kepolisian di wilayah Nagreg Kabupaten Bandung
Bandung, 5 Agustus 2013

Dalam rangka mempersiapkan musim mudik Lebaran 2013 yang akan segera berlangsung, Telkomsel Jawa Barat sudah mempersiapkan sebanyak 2.607 Posko Siaga yang terdiri dari Posko Mudik Lebaran, Posko Outlet Siaga dan Mobile GraPARI Indonesia.

Posko Siaga Telkomsel dihadirkankan  untuk  memberikan kenyamanan bagi seluruh masyarakat yang melakukan mudik pada H-7 hingga H+7 Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Adapun lokasi Posko tersebut tersebar di beberapa lokasi diantaranya rest area, tempat wisata, outlet-outlet penjualan, kantor layanan dan mobil graPARI.

Untuk memastikan kesiapan layanan  posko- posko tersebut, hari ini Senin 5 Agustus 2013 Management Telkomgroup Jabar dan Direktur Network and IT Solution Telkom Rizkan Chandra beserta jajarannya menyambangi posko yang berada di wilayah tanjangan Nagreg Kabupaten Bandung.
Rizkan Chandra, Direktur Network and IT Solution Telkom mengatakan,” Telkomgroup siap melayani masyarakat yang melakukan aktivitas mudik. Beberapa fasilitas Telkomgroup mulai dari Wi-fi, Speedy dan mobile wi-fi seamless dihadirkan di posko-posko siaga.”

“Untuk tim Telkomgroup yang bertugas siaga pada musim lebaran tahun ini saya sampaikan berfikirlah secara mega yaitu memikirkan society needs dengan kreatif dan inovatif , the more you give, the more you get dan tetap semangat.” pungkas Rizkan

Sementara di tempat yang sama Erick Noviantoro GM Sales and Customer Care Regional Jawa Barat menyampaikan, “Kami berharap Tim Posko Telkomsel Siaga yang akan mulai bertugas hari ini hingga H+7 Lebaran  dapat memberikan layanan terbaik kepada seluruh anggota masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel. Kami ucapkan selamat mudik dan selamat menikmati layanan dari Telkomsel, semoga layanan ini memberikan nilai tambah kemudahan dan manfaat bagi para pelanggan, khususnya yang sedang berada di jalur mudik.”

Demi mensukseskan musim mudik dan Lebaran tahun ini, Telkomsel juga memberikan dukungan kepada pihak-pihak  yang sudah bekerjasama sehingga berdirinya posko-posko siaga. Dukungan tersebut diberikan dalam program Corporate Social Responsiblity (CSR) diantaranya diberikan  kepada mitra kepolisian, petugas lapangan dan fasilitas fasilitas umum lainnya.

==========

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 125 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar 62.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu programnya adalah pengembangan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan 410 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia. 


 
 
Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Husnita                                : Head of Corporate Communications Telkomsel Jabar

kartuHalo/email             : 0811236700/husnita@telkomsel.co.id

0 comments:

Post a Comment