Friday, November 5, 2010

Telkomsel Gelar Customer Day End of Year Sale


Bandung, 5 November 2010

Dalam rangka menjembatani kebutuhan dan berbagai fasilitas yang diperlukan pelanggan, Telkomsel bekerjasama dengan beberapa mitra menyelenggarakan program diskon akhir tahun dengan tema Telkomsel Customer Day End of Year Sale

Gelaran pameran besar-besaran yang berlangsung serentak di 8 (delapan) kota pada tanggal 5 s.d 7 November 2010 yaitu di Medan, Jambi, Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, dan Manado, merupakan  wujud dari misi Telkomsel untuk terus memberikan layanan komunikasi yang lebih baik kepada pelanggannya. Kebutuhan  komunikasi data dan broadband yang terus meningkat harus diimbangi dengan penyediaan sarana komunikasi yang mendukung.

Pada hari pertama acara berlangsung, General Manager Sales & Customer Service Regional Jawa Barat Erick Noviantoro mengungkapkan,” End Of Year Sale merupakan kegiatan yang diinisiasi untuk meng-update layanan mobile lifestyle terkini dalam upaya lebih mendekatkan Telkomsel dengan pelanggan, inilah bentuk apresiasi kami atas kepercayaan masyarakat Indonesia yang memilih produk dan layanan Telkomsel.”

Telkomsel memberikan penawaran istimewa pembelian berbagai produk bundling smartphone. Dapatkan cicilan 0 persen selama 6 bulan untuk paket bundling Nokia N8 (Rp 4.950.000), BlackBerry Curve 3G (Rp 3.299.000), iPhone 3GS 32 GB (Rp 7.500.000), Samsung Galaxy 5 (Rp 1.999.000), LG Optimus Android (Rp 2.399.000), Nexian A890 Android (Rp 1.999.000), dan TiPhone A88 (Rp 1.595.000). Penawaran ini hanya berlaku untuk kota-kota tertentu.

Tersedia juga harga spesial mulai dari Rp 449.000 untuk deretan paket bundling modem dan netbook TELKOMSELFlash dari SpeedUp, Wellcomm, Huawei, Prolink, dan Advan. Pembeli paket bundling ini bisa menikmati layanan internet berkecepatan tinggi TELKOMSELFlash secara gratis selama 6 bulan.

Penawaran khusus juga berlaku untuk layanan mobile wallet T-Cash, yakni cash back sebesar Rp 100.000 dalam bentuk e-money untuk pelanggan yang melakukan pembelian paket bundling minimum Rp 1 juta menggunakan T-Cash. Seluruh pelanggan yang bertransaksi selama pameran juga berkesempatan mendapatkan “Lucky Dip” yang bisa digunakan untuk diskon pembayaran tagihan kartuHALO, PLN, dan TELKOMVision, serta pembelian voucher isi ulang pulsa mulai dari Rp 10.000 dan token PLN prabayar. Semua layanan T-Cash dapat diakses melalui menu *828#. Di lokasi acara End Of Year Sale ini juga tersedia T-Cash vending machine bagi pelanggan yang ingin melakukan cash in.

Promo Tiket Garuda khusus Pelanggan Telkomsel
Diskon 15 persen harga tiket pesawat Garuda Indonesia (rute domestik) dengan menukarkan 50 poin TELKOMSELpoin. Pelanggan juga dapat mengikuti lelang TELKOMSELpoin untuk mendapatkan Netbook HP dengan keyword sebagai berikut : ketik GAJKT ; GABDG; GAMDN; GAJMB; GASBY; GADPS; GABPP; GAMDO  kirim SMS ke 777. Berlaku keberangkatan dari Jakarta, dan 1 (satu) kupon hanya berlaku untuk 1 (satu) tiket, 1 (satu)  kartu bisa menukarkan berkali-kali  selama persediaan masih ada.

Penawaran potongan harga 15 persen untuk tiket domestik dan internasional serta potongan harga 15 dolar Amerika untuk paket liburan spesial dari Garuda Indonesia dengan melakukan pembelian produk minimal transaksi Rp.1 juta selama acara berlangsung. Discount 15 dolar Amerika untuk pilihan paket wisata: Paket Wisata Singapura, Paket Wisata Hongkong, Paket Wisata Korea, Paket Wisata Bangkok, Paket Wisata Beijing.

Untuk melayani pelanggan selama berlangsungnya Customer Day End of Year Sale, Telkomsel membuka Customer Care Lounge yang siap mensolusi kebutuhan mobile lifestyle pelanggan.

Pelanggan Telkomsel Regional Jawa Barat saat ini sudah mencapai 9,1 juta pelanggan, artinya lebih dari 40% market share seluler sudah dikuasai. Sedangkan pelanggan broadband Jawa Barat adalah 340.000 user dengan revenue 11 Milyar. Melalui Telkomsel Customer Day End of Year Sale kemudahan pelanggan dalam berkomunikasi dapat terpenuhi, karena Telkomsel terus berkomitmen untuk memajukan negeri dan bangsa.

0 comments:

Post a Comment