Thursday, December 29, 2011

Telkomsel Gelar BlackBerry Golf Series 2011 the Final


Telkomsel menggelar TELKOMSEL BlackBerry Golf Series 2011 the Final di Royale Halim melibatkan lebih dari 132 pelanggan dari kalangan perusahaan atau corporate di seluruh Indonesia pada Minggu (4/12). Telkomsel menyediakan hadiah utama berupa paket golf trip ke China untuk 10 orang pemenang ditambah hadiah fantastik berupa 4 unit mobil ekslusive sebagai hadiah hole in one. Dalam kegiatan apresiasi pelanggan corporate ini, Telkomsel juga memberikan edukasi seputar olahraga golf dengan menghadirkan pegolf profesional PGA Adam Taylor serta mengkemas kegiatannya dengan konsep golf for charity atau beramal.

Disela-sela pelepasan peserta pada Senin (5/12) pagi, Vice President Corporate Account Management Telkomsel, Irlamsyah Syam mengatakan, “TELKOMSEL BlackBerry Golf Series 2011 the Final termasuk rangkaian kegiatan sebelumnya merupakan salah satu bentuk ungkapan terima kasih sekaligus apresiasi atas kepercayaan serta loyalitas pelanggan corporate di seluruh Indonesia yang telah mempercayakan solusi komunikasi bisnisnya kepada Telkomsel.”

Penyelenggaraan event TELKOMSEL BlackBerry Golf Series 2011 the Final ini sendiri merupakan babak penutupan dari lima rangkaian turnamen golf series sebelumnya yang masing-masing diikuti pelanggan korporat dari segman pelanggan strategis serta pelanggan dari Area Papua, Maluku Sulawesi dan Kalimantan; Area Jabotabek Jabar; Area Sumatera; dan Area Jawa Bali selama medio Juni hingga November 2011 lalu. Sebanyak lebih dari 132 peserta dari seluruh Indonesia turut berpartisipasi dalam babak final kali ini terdiri dari 55 orang pemenang golf series dari babak sebelumnya ditambah 77 orang pelanggan corporate Telkomsel terpilih serta peserta undangan khusus lainnya.

“Kami mengharapkan event yang khusus kami persembahkan untuk pelanggan corporate ini menjadi forum edukasi dan silahturahmi sekaligus mampu meningkatkan jalinan kemitraan yang lebih baik lagi disamping untuk memperluas networking antar perusahaan,” ujar Irlamsyah.

Pemenang TELKOMSEL BlackBerry Golf Series 2011 the Final akan mendapatkan hadiah utama berupa paket golf trip ke China untuk 10 orang pemenang. Peserta juga berkesempatan mendapatkan tambahan hadiah hole in one masing-masing mobil Mercedes-Benz C200 Kompressor, BMW 523, Toyota Altis dan Toyota Camry. Kegiatan Telkomsel yang bekerjasama dengan RIM BlackBerry, Garuda Indonesia, BNI, MAP Adidas dan Inc.Pro ini juga menyediakan sejumlah hadiah doorprize menarik seperti LED TV 40 inch, paket BlackBerry Bold 9790, BlackBerry Bold 9900, dsb.

Peserta TELKOMSEL BlackBerry Golf Series 2011 the Final juga akan mendapatkan dua sesi edukasi bersama pegolf profesional PGA Adam Taylor yakni mengenai Venue Analyze dan Swing Analyze. Telkomsel juga mengkemas kegiatan ini dalam format golfcharity atau amal, dimana peserta dapat menyumbangkan donasi yang jumlah besarannya ditentukan dari jauh dekatnya jarak pukulan dari BlackBerry Hole. Seluruh hasil donasi akan disumbangkan kepada anak-anak yatim piatu dan duafa dari Pesantren Al-Futuwwah di Cipete.

“Melalui penyelenggaraan TELKOMSEL BlackBerry Golf Series 2011 the Final yang dikemas edukatif sekaligus sambil beramal, Telkomsel sekali lagi telah membuktikan komitmennya untuk konsisten memberikan nilai tambah lebih yang bersifat Good Corporate Citizenships baik bagi pelanggan maupun kepada masyarakat luas dalam setiap aktivitas bisnis operasionalnya,” kata Irlamsyah lagi.

Saat ini Telkomsel telah dipercaya lebih dari 8.000 perusahaan seluruh Indonesia dimana seluruh perusahaan tersebut menggunakan kartuHALO Corporate untuk mendukung layanan Corporate Business Solutions yang digunakan. Tingginya kepercayaan tersebut merupakan kebanggaan sekaligus menjadi tanggung jawab besar dalam menghadirkan solusi bisnis yang tepat. Untuk itu Telkomsel selalu berupaya menerapkan solusi komunikasi yang dimaksudkan guna meningkatkan keunggulan kompetitif pelanggan dalam hal efisiensi dan efektivitas kinerja serta pengembangan bisnisnya.

Layanan Corporate Business Solutions Telkomsel terbagi dalam 3 kategori solusi, yaitu Business Mobility, Wireless Connectivity, dan Business Leveraging  dimana keseluruhannya dapat maksimal dengan menggunakan kartuHALO Corporate. Adapun keuntungan dan kenyamanan menggunakan layanan postpaid kartuHALO Corporate antara lain:

-       Prioritas di network Telkomsel, pengguna kartuHALO untuk akses data akan didahulukan dengan kualitas network yang jauh lebih baik dan stabil.
-       Simcard tidak hanya untuk voice dan data (tablet, modem, handheld) tetapi dapat juga digunakan di machine to machine perusahaan. Misalnya untuk kebutuhan solusi Mobile Tracking, Mobile EDC, dll.
-       Khusus untuk pelanggan korporat, tarif voice dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan dimana ada beberapa pilihan paket sesuai dengan jumlah karyawan perusahaan. Solusi yang diberikan termasuk dapat menelepon ke nomor extension karyawan melalui handheld atau saat mobile.
-       Untuk tarif data TelkomselFLASH khusus pelanggan korporasi tarifnya lebih murah Rp 25,000 untuk masing-masing paket.
-       Dedicated Account Manager untuk perusahaan dan dedicated Call Center 128 selama 24 jam khusus untuk pelanggan Corporate.
-       kartuHALO Corporate juga memberikan penawaran menarik lainnya seperti bundling handheld dengan mekanisme cicilan bulanan yang dipotong langsung dari budget telekomunikasi karyawan di perusahaan tersebut.
-       Pelanggan kartuHALO Corporate berkesempatan mengikuti berbagai kegiatan apresiasi yang dikemas menarik sesuai dengan kegemaran, salah satunya seperti TELKOMSEL BlackBerry Golf Series 2011.

0 comments:

Post a Comment