Thursday, December 29, 2011

Telkomsel Hadirkan Informasi Lifestyle Via MMS Indolife


Jakarta, 6 Desember 2011

Seiring era baru transformasi bisnis selular di Indonesia, Telkomsel meluncurkan layanan MMS Indolife yang merupakan cara baru bagi pelanggan untuk memperoleh berita melalui ponsel. MMS Indolife memungkinkan para pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI, dan Kartu As) dapat membaca info lifestyle melalui ponsel dengan format MMS secara GRATIS.

Industri media kini telah memasuki tahapan baru untuk menyampaikan beragam informasi kepada masyarakat dengan memanfaatkan teknologi seluler. MMS Indolife merupakan varian dari layanan mobile newspaper yang menawarkan berbagai keunggulan, seperti konten informasi gaya hidup, hobi, hiburan, dan info produk terbaru setiap harinya.

“Telkomsel terus berupaya melakukan kreasi dan inovasi new services dengan menghadirkan suatu konvergensi e-newspaper dalam layanan seluler. Layanan MMS Indolife merupakan sarana yang efektif dan efisien bagi industri media untuk melakukan variasi penyampaian informasi kepada para pembacanya melalui ponsel,” tutur Vice President Mobile Advertising Management Telkomsel Nyoto Priyono.

Pelanggan Telkomsel yang telah mengaktifkan fitur MMS di ponselnya dapat menikmati layanan MMS Indolife dengan menghubungi *246#. Pelanggan akan mendapatkan tampilan pilihan menu untuk berlangganan, berhenti berlangganan, dan juga mendapatkan informasi mengenai layanan MMS Indolife.

Era baru komunikasi dan informasi telah menjadikan ponsel sebagai simbol konvergensi layanan dan lompatan kemajuan zaman. Hal ini dikarenakan perangkat “ajaib” bernama ponsel mampu menghadirkan berbagai layanan sekaligus, mulai dari game, TV, radio, musik, film, kuis, komik, recorder, kamera, handycam, komputer, dompet digital, layanan perbankan, hingga koran digital yang siap digunakan masyarakat untuk memperoleh informasi kapanpun dan di manapun mereka berada.

Sejalan dengan semakin luasnya jaringan yang digelar operator selular, kehadiran ponsel telah memunculkan gaya hidup yang penuh mobilitas atau dikenal dengan nama mobile lifestyle. Kini ponsel tak hanya sekedar untuk menelpon dan SMS, tapi memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung berbagai aktivitas sehari-hari, sebagaimana yang dihadirkan oleh layanan MMS Indolife.

0 comments:

Post a Comment