Thursday, December 29, 2011

Telkomsel Raih Best Innovative Operator of the Year 2011


Telkomsel berhasil meraih gelar Best Innovative Operator of the Year di antara perusahaan operator selular lainnya di ajang penghargaan Techlife Innovation Award (TIA) 2011. Predikat terbaik juga diperoleh Telkomsel dengan pencapaian tiga gelar lainnya, yaitu Best Innovative Mobile Payment untuk layanan T-Cash, Best Innovative VAS untuk layanan LangitMusik, serta Best Innovative BlackBerry Services untuk layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel.

Penghargaan TIA 2011 diselengarakan sebagai bentuk apresiasi kepada sejumlah perusahaan yang memiliki inovasi di bidang teknologi serta berhasilnya produk dan layanan mereka di pasar. Sistem penilaian TIA 2011 kali ini melibatkan kalangan pembaca Majalah Techlife dan juga masyarakat umum.

Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno mengatakan, “Penghargaan ini merupakan bukti nyata bahwa produk dan layanan Telkomsel diterima dengan baik oleh masyarakat. Sebagai perusahaan yang memiliki visi menjadi penyedia layanan dan solusi mobile lifestyle terdepan, Telkomsel terus berupaya mengembangkan diri dengan menghadirkan ragam layanan inovatif.”

Kesuksesan meraih sejumlah predikat terbaik dalam ajang TIA 2011 ini melengkapi keberhasilan Telkomsel dalam berbagai pencapaian sebelumnya, seperti Most Innovative Application of the Year untuk layanan T-Cash di ajang Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards 2011, Wireless Service Provider of the Year pada Asia Pasific ICT Award, Top Brand Award untuk produk simPATI dan kartuHALO, The Greatest Brand of the Decade untuk produk simPATI, Best Customer Growth dan Best GSM Operator pada Indonesia Cellular Award, serta Best Operator of the Year dan Best GSM Operator pada Selular Award 2011.

Man of the Year in ICT Industry

0 comments:

Post a Comment