Tuesday, July 2, 2013

Halo•Fit Run “Dare to Change” Berlari Sambil Berbagi

Halo•Fit Run “Dare to Change” Berlari Sambil Berbagi 
Depan Ka-Ki : Head of Marketing Communications Group Telkomsel Irlamsyah Syam, Inisiator Komunitas Pelari Garuda Finisher Agus Harimurti Yudhoyono, dan Direktur Keuangan Telkomsel Heri Supriadi saat menyerahkan hadiah kategori 10K Halo•Fit Run di Gasibu - Bandung, Minggu (30/6).



Bandung30 Juni 2013

Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT Telkomsel ke-18, Telkomsel menggelar event Halo•Fit Run kompetisi Run Road Race di arena Gasibu kota Bandung dengan pilihan berjarak 10K dan 5K pada hari minggu, 30 Juni 2013.

Bandung adalah kota ke-2 kompetisi Halo•Fit Run setelah sebelumnya diadakan di kota Jakarta. Sekitar lebih dari 1.200 peserta ikut berpartisipasi mengikuti olahraga lari ini. Disediakan total hadiah sebesar 125 juta kepada para pemenang.

Head of Marketing Communications Group Telkomsel  Irlamsyah Syam mengungkapkan, Animo masyarakat di Bandung dalam mengikuti event Halo•Fit Run cukup tinggi, dapat terlihat dari banyaknya peserta yang mendaftar. Tema “Dare to Change” diharapkan masyarakat Bandung berani untuk berubah ke gaya hidup yang lebih sehat. Dalam kegiatan ini kami juga mengajak para peserta untuk mengubah pilihan kartu menjadi pelanggan pasca bayar kartuHALO sehingga merasakan pengalaman terbaik berkomunikasi dan mobile internet melalui pilihan paket Halo Fit sesuai kebutuhan.”

Berkaitan dengan event ini, Telkomsel memberikan apresiasi berupa gratis berlangganan kartuHALO dengan Paket Halo•Fit Smartphone selama 1 bulan dengan pilihan paket :

§     Halo•Fit smartphone Rp 80 ribu (2 GB, FREE 100 menit, dan FREE 100 SMS)
§     Halo•Fit smartphone Rp.125 ribu  (4 GB, FREE 200 menit, dan FREE 200 SMS)

Pembayaran uang kepesertaan Halo•Fit Run ini akan dibelikan 900 pasang sepatu sekolah yang akan dibagikan untuk anak yatim piatu di kota Bandung.

Rute 10 kilometer meliputi Gasibu – Pasupati – Jl. Dipati Ukur – Jl. Universitas ITB – Jl. Ganesha – Jl. Gelap Nyawang – Jl. Ir. H. Djuanda – Jl. Laks RE. Martadinata - Gasibu. Sedangkan rute 5 kilometer melewati Gasibu – Pasupati – Jl. Ir. H. Djuanda – Jl. Laks RE. Martadinata – Gasibu.

Selain medali dan uang tunai jutaan rupiah, Halo•Fit Run juga menyediakan door prize menarik bagi peserta yang telah menyelesaikan kompetisi lari hingga garis finish, berupa : Tiket PP Jkt-Palembang, Jkt-SingaporeHandphone BlackberryJam Timex, dan Handphone Nokia Lumia.

Telkomsel menggandeng beberapa perusahaan untuk ikut berpartisipasi memeriahkan acara Halo•Fit Run, diantaranya Perusahaan Mitra Adi Perkasa (Oakley, Reebok, Timex dan Planet Sports) dan Garuda Indonesia Airlines (GIA), serta berkolaborasi dengan komunitas pelari Indo Runners.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Halo•Fit Run ini, silahkan kunjungi website www.telkomsel.com/halofitrunSedangkan untuk informasi terkait produk, pelanggan bisa mengunjungi website www.telkomsel.com/halo.

Untuk menjamin kenyamanan berkomunikasi pelanggan kartuHalo, Telkomsel telah menyiapkan jaringan berkualitas yang didukung 57.000 Base Transceiver Station (BTS), termasuk diantaranya 17.000 Node B (BTS 3G) yang mencakup lebih dari 97 persen wilayah populasi Indonesia. Telkomsel juga telah menyiapkan akses bandwidth internet berkapasitas 20 Gbps demi menjamin kelancaran akses komunikasi data.


==========

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar 57.000 BTS yang menjangkau seluruh wilayah populasi di Indonesia, termasuk daerah terpencil, pulau terluar, dan perbatasan negara yang menjadikannya sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelangganDalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 410 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Husnita                          : Head of Corporate Communications Telkomsel Jabar

0 comments:

Post a Comment