Wednesday, July 3, 2013

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1434 H Telkomsel Menyerahkan 12 Ton Kurma ke 4 Masjid di 4 Kota Besar di Indonesia

Telkomsel menyerahkan 12 Ton Kurma ke 4 Masjid di 4 Kota Besar di Indonesia
(kiri-kanan) Imam Masjid Istiqlal Jakarta H. Ali Hanafiah, Imam Masjid Agung Al-Akbar Surabaya KH. Abdus Shomad Buchory, didampingi Direktur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid, Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga, Imam Masjid Raya Medan Drs.H Ulumuddin Siraj, Executive Head of Corporate Secretary Group Telkomsel Asli Brahmana, dan anggota MTT yang mewakili Imam Masjid Al Markas Al Islami Makassar Irvan Abu Bakar.



Jakarta, 2 Juli 2013

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1434 H dan sebagai salah satu bentuk kepedulian Telkomsel kepada masyarakat yang  melaksanakan ibadah bulan Ramadhan, hari ini Telkomsel memberikan bantuan sebanyak 12 Ton Kurma ke 4 Masjid di 4 kota besar di Indonesia, yaitu Masjid Istiqlal di Jakarta, Masjid Raya Medan di Medan, Masjid Agung Al Akbar di Surabaya dan Masjid Al Markas Al Islami di Makassar.

Bantuan sejumlah 12 Ton Kurma ini diserahkan secara simbolis oleh Alex J. Sinaga,   Direktur Utama Telkomsel, kepada masing-masing perwakilan Imam Masjid dari 4 kota besar tersebut di Masjid Istiqlal Jakarta. Keempat masjid masing-masing akan menerima  3 Ton Kurma yang nantinya akan dinikmati oleh anggota masyarakat  sebagai ta’jil di 4 Masjid tersebut selama bulan  puasa di tahun 2013 ini.

Alex J. Sinaga mengatakan, “Penyerahan 12 ton kurma ke empat  masjid di empat kota besar di Indonesia ini merupakan salah satu bentuk komitmen dan kepedulian Telkomsel kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah bulan Ramadhan,  yang juga mencerminkan semangat  berbagi antar sesama manusia, terutama di Bulan Suci Ramadhan yang penuh dengan berkah dan rahmat dari Yang Maha Kuasa. Hal ini sejalan dengan tema “Saatnya Berbagi”  yang menjadi tema besar Telkomsel dalam memasuki bulan Ramadhan dan Lebaran, di bawah payung program Telkomsel Siaga”.

Selain program Penyerahan 12 Ton Kurma ini, serangkaian program CSR (Corporate Social Responsibility) lainnya yang akan diselenggarakan oleh Telkomsel selama Bulan Suci Ramadhan 1434 H, diantaranya yaitu memberikan santunan kepada 18.000 anak yatim piatu dan tidak mampu, baik berupa uang, peralatan sholat, perlengkapan sekolah dan lain sebagainya. Selanjutnya memberikan bantuan kepada 180 yayasan / panti asuhan berupa perbaikan sarana dan prasarana yayasan / panti asuhan, pembangunan, pengecatan dan perbaikan, serta bantuan biaya pendidikan. Disamping itu juga termasuk memberikan bantuan perbaikan 18 titik fasilitas umum khususnya di masjid dan sarana umum lainnya di jalur Pantura / Selatan.
==========
Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar 57.000 BTS yang menjangkau seluruh wilayah populasi di Indonesia, termasuk daerah terpencil, pulau terluar, dan perbatasan negara yang menjadikannya sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelangganDalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era barulayanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). 10 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.
 
 











Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
AditaIrawati – Head of Corporate Communications Group Telkomsel
kartuHalo / email: 08119991408/adita_irawati@telkomsel.co.id

0 comments:

Post a Comment