Wednesday, July 31, 2013

Shopping Race Anak Yatim Bersama Telkomsel

Shopping Race Anak Yatim Bersama Telkomsel
Bandung, 31 Juli 2013

Bandung31 Juli 2013


Dalam rangkaian kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) bulan Ramadhan 1434 H Telkomsel menggelar acara  bertajuk “Shopping Race Anak Yatim Bersama Telkomsel” pada hari rabu tanggal 31 Juli 2013 dengan mengajak  100 anak yatim di kota Bandung



Keceriaan Anak-anak Yatim Piatu saat Berbelanja

Bertempat di Toserba Griya Jalan Pahlawan Bandung, Telkomsel bersama PKPU menghadirkan keceriaan kepada ratusan anak yang sudah sejak pagi hadir dan bersemangat menunggu acara belanja dimulai. Para peserta belanja bersama Telkomsel ini berasal dari beberapa daerah di Bandung, diantaranya Padalarang, Majalaya, Ciparay, Cimahi, Cileunyi, Cibiru, Ujung Berung, Antapani, dan Cicadas. Selain pemberian voucher  belanja kepada 100 anak yatim/piatu atau tidak mampu, Telkomsel juga memberikan santunan paket lebaran dan peralatan sekolah berupa tas sekolah, paket buku tulis, dan sarung.

Head of Corporate Communications Telkomsel Regional Jawa Barat  Husnita mengungkapkan, Kegiatan ini dirancang untuk memberikan nuansa berbeda dalam memberikan santunan dan pengalaman unik kepada anak-anak yatim/piatu atau yang kurang mampu. Hal ini mencerminkan semangat  berbagi antar sesama manusia, terutama di Bulan Suci Ramadhan yang penuh dengan berkah dan rahmat dari Yang Maha Kuasa. Hal ini sejalan dengan tema "Saatnya Berbagi"  yang menjadi tema besar Telkomsel dalam memasuki bulan Ramadhan dan Lebaran, di bawah payung program Telkomsel Siaga”.

“Telkomsel sebagai operator seluler terbesar di Indonesia memiliki tanggungjawab sosial dalam bentuk nyata dan berkelanjutan. Telkomsel berkomitmen memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia dan sebagai bentuk nyata dari penerapan Good Corporate Governance and Citizen’ tambah Husnita


==========

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 125 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar 62.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu programnya adalah pengembangan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan 410 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia. 


 


Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Husnita                       : Head of Corporate Communications Telkomsel Jabar
kartuHalo/email        : 0811236700/husnita@telkomsel.co.id

0 comments:

Post a Comment