Monday, July 22, 2013

Semarak Ramadhan & Lebaran 2013 Telkomsel Gelar Posko Mudik & Hadirkan Program Mudik Bareng

Telkomsel Gelar Posko Mudik dan Hadirkan Program Mudik Bareng
VP Marketing Communications Telkomsel Irlamsyah Syam (kiri) dan VP Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati saat memaparkan tentang "Posko Mudik" dan "Mudik Bareng" yang merupakan bagian dari program "Telkomsel Siaga 2013", Jum'at (19/7) di Jakarta.



Jakarta20 Juli 2013 – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan dan Lebaran tahun 2013, Telkomsel kembali menggelar “Posko Mudik” mulai tanggal 8 Juli sampai dengan 8 Agustus 2013 serta hadirkan “Program Mudik Bareng” H-3 Lebaran.

Posko Mudik Telkomsel ini tersebar di seluruh wilayah Tanah Air, yang meliputi Bandara, Terminal, Stasiun, Pelabuhan, area wisata dan beberapa tempat di jalur mudik. Sedangkan Program Mudik Bareng H-3 yang difasilitasi oleh Telkomsel diantaranya yaitu rute Jakarta – Semarang, Jakarta – Yogyakarta, Jakarta – Solo, Jakarta – Surabaya dan rute lainnya dengan tujuan beberapa kota mudik utama di pulau Jawa. Adapun kuota peserta mudik bareng meliputi, pesawat 450 orang, Kereta Api 600 orang dan Bus 1.500 orang.

Vice President Marketing Communications Telkomsel, Irlamsyah Syam mengungkapkan, “Sebagai bentuk komitmen dan konsistensi Telkomsel, maka sejak tahun 2008 Telkomsel bersama Telkom Group telah menggelar Posko Mudik guna memenuhi kebutuhan dan memberikan kenyamanan dalam hal komunikasi dan akses layanan data kepada pelanggannya selama bulan suci Ramadhan dan Lebaran. Disamping itu, sebagai wujud kepedulian sekaligus dukungan Telkomsel terhadap pemerintah dalam melayani para pemudik di tahun 2013 ini, Telkomsel kembali menghadirkan “Program Mudik Bareng” secara GRATIS. Program ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setianya. Dengan adanya program ini, diharapkan pelanggan Telkomsel semakin loyal dalam menggunakan variasi layanan yang telah disediakan oleh Telkomsel.”

Disamping itu, guna mengantisipasi lonjakan permintaan akan kebutuhan kartu perdana dan isi ulang pulsa prabayar selama Ramadhan dan Lebaran 2013 ini, Telkomsel juga telah memberdayakan “Dealer Siaga” yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Adapun pihak-pihak yang ikut berpartisipasi dalam Dealer Siaga ini diantaranya, 95 Mitra Distributor, 7.875 Sub Mitra Distributor, 749.800 Reseller, 3.531 Outlet dan 2.313 Canvasser. Kehadiran Dealer Siaga ini akan semakin memperkuat komitmen Telkomsel untuk mengedepankan pelayanan yang semakin berkualitas kepada pelanggan, sekaligus memberikan kenyamanan pelanggan dalam memperoleh solusi terhadap kebutuhan komunikasinya.

Selanjutnya untuk memenuhi kebutuhan informasi selama Ramadhan dan Lebaran, Telkomsel juga telah menyediakan akses layanan call center 24 jam sepanjang hari secara gratis, dengan jalan hubungi 133 untuk pelanggan kartuHALO, serta 155 untuk pelanggan simPATI dan Kartu As. Selain itu pelanggan juga bisa menghubungi call center 188 (berbayar) untuk pelanggan prepaidTersedia pula akses khusus melalui website www.telkomsel.comatau email ke cs@telkomsel.co.id. Pelanggan Telkomsel juga dapat mengunjungi GraPARI terdekat untuk berkonsultasi langsung dengan petugas customer service yang senantiasa membantu dan memberikan solusi sesuai kebutuhan.



Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 125 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar 62.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu programnya adalah pengembangan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan 410 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.  

0 comments:

Post a Comment