Wednesday, July 10, 2013

Telkomsel Awali Kegiatan Ramadhan dengan Wakaf Al-Quran dan Pemberian Perangkat Komputer

Penyerahan Wakaf Al-quran 
Ki-ka      : Gubernur Jawa Barat Ust. Ahmad Heryawan,Lc bersama perwakilan MT POMG Al Fitrah Ibu Tanti saat menyerahkan secara simbolis wakah Al-quran di Kantor Regional Telkomsel Jabar, Rabu (10/7). 



Bandung, 11 Juli 2013

Diawal Ramadhan 1434 H, Telkomsel Regional Jawa Barat membagikan Al Qur’an dan perangkat komputer beserta paket internet kepada yayasan sosial dan panti asuhan. Penyerahan simbolik langsung diberikan oleh Gubernur Jawa Barat Bapak Ahmad Heryawan di kantor Telkomsel Jalan Soekarno Hatta No 707 Bandung pada hari Rabu tanggal 10 Juli 2013.

Program wakaf Alquran adalah kerja sama Majelis Taqlim Telkomsel (MTT) dengan seluruh karyawan melalui penggalangan dana pribadi untuk mencetak 1.000 Al Qur’an. Program ini sudah berlangsung selama 2 tahun berturut turut. Pada kesempatan yang sama program Corporate Social Responsibiity (CSR) bidang pendidikan juga dilakukan dengan memberikan seperangkat komputer dan paket internet.kepada yayasan sosial dan panti asuhan.

Telkomsel Awali Kegiatan Ramadhan dengan  Wakaf Al-Quran dan Pemberian Perangkat Komputer 
Ki-ka      : Ketua MTT (Majelis Taklim Telkomsel) Muhammad Yusron Amriadi, GM Sales and Customer Care Regional Jabar Erick Noviantoro, Gubernur Jawa Barat Ust Ahmad Heryawan, Lc, GM ICT Operation Region Jabar Iswandi, Kepala Bidang Pelayanan Keagamaan Riady, Ketua Rumah Wakaf Indonesia Reno dalam acara Wakaf Al-quran dan pemberian perangkat komputer di Kantor Regional Telkomsel Jabar, Rabu (10/7). 


Ketua MTT Jabar Muhammad Yusron Amriadi mengatakan,” Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah yang berlimpah khusus disajikan Allah SWT kepada hambanya yang ingin bertakwa kepadanya. Kami karyawan Telkomsel ingin mewujudkan great people melalui wakaf al’quran, kami ingin membantu memberantas 1.000 orang dari buta huruf Al-qur’an.”

Telkomsel juga mendatangkan para ustadz disetiap kajian Zuhur untuk memberikan siraman rohani kepada seluruh karyawan selama bulan Ramadhan 1434 H.  Management Telkomsel juga memanfaatkan momentum Ramadhan ini dengan kegiatan Safari Ramadhan yaitu kunjungan para Direksi perusahaan  ke lokasi kantor Area dan Regional yang tersebar di seluruh Indonesia. Kegitan sosial mewarnai aktivitas yang diantaranya pemberian santunan kepada fakir miskin dan lembaga sosial.

Penyerahan Perangkat Komputer 
Ki-ka      : Gubernur Jawa Barat Ust. Ahmad Heryawan,Lc bersama perwakilan Panti Asuhan Muhammadiyah Wahyu saat menyerahkan secara simbolis Perangkat Komputer di Kantor Regional Telkomsel Jabar, Rabu (10/7). 


Sebagai perusahaan jasa di bidang Telekomunikasi Seluler, tentunya bulan Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri adalah waktu terjadinya lonjakan trafik di beberapa daerah yang disebabkan oleh perpindahan pelanggan saat mudik dari suatu kawasan ke tujuan mudik. Telkomsel Siaga akan menunjang aktivitas pelanggan di bulan Ramadhan mulai 12 Juni hingga H+7 hari setelah Lebaran. Untuk informasi lebih lanjut bisa akses *123#.

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 125 juta.  Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar 57.000 BTS.  Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband.  Salah satuprogramnyaadalahpengembangan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24jam dan 410 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Informasi lebih lanjut hubungi:

Husnita – Head of Corporate Communications Reg. Jabar                                                                                              kartuHALO/email : 0811236700 / husnita@telkomsel.co.id














1 comments:

Unknown said...

semoga selalu memberi pelayanan yang memuaskan serta istiqomah sesuai kebutuhan masyarakat! sukses!!!!
kasta netter terbaik sadar, tetep BLOGGER! MERDEKA!
FORUM ARTIKEL UNIK DAN MENARIK | FORUM ARTIKEL TIPS DAN TRICKS LENGKAP |FORUM CURHAT DAN MOTIVASI TOP | FORUM PUISI DAN PANTUN LENGKAP | FORUM HIBURAN HOMUR LUCU GOKIL | FORUM TANYA JAWAB ONLINE TERLENGKAP | FORUM BERITA ONLINE SEKITAR KITA | FORUM KENALAN ONLINE AMAN NYAMAN MENYENANGKAN

Post a Comment