Monday, July 15, 2013

Telkomsel Football Experience Hadirkan Arsenal, Telkomsel Berikan Pengalaman Eksklusif Untuk Indonesia

Arsenal simPATI Fan Party
Head of Global Partnerships Arsenal Football Club Vinai Venkatesham (kiri) menerima miniatur BTS dari Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston saat acara Meet & Greet ‘The Arsenal simPATI Fan Party’ di Jakarta, Sabtu (13/7). Sebagai Official Mobile Network of Arsenal in Indonesia,  Telkomsel mengadakan Meet & Greet bertajuk ‘The Arsenal simPATI Fan Party’ bersama pemain-pemain kunci Arsenal, yang disuguhkan secara eksklusif untuk pelanggan-pelanggan setianya dan fans Arsenal di Indonesia, termasuk dari berbagai belahan dunia, seperti Singapura, China, Malaysia, dan Filipina.



Jakarta, 13 Juli 2013 Setelah sebelumnya melakukan serangkaian program Telkomsel Football Experience, kini sebagai puncaknya Telkomsel memberikan pengalaman seumur hidup kepada kurang lebih 1,4 juta ‘Gooners (sebutan pendukung Arsenal) Facebook fan’ di Indonesia dan pecinta sepakbola lainnya di tanah air kesempatan untuk menyaksikan secara langsung tim papan atas Liga Inggris, Arsenal Football Club beraksi di Jakarta. 

Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston mengatakan “Menghadirkan Arsenal merupakan apresiasi kami terhadap loyalitas pelanggan, terutama para Gooners dan pencinta sepak bola di Indonesia. Kami berharap melalui program ini para pelanggan dapat merasakan kedekatan emosional dan manfaat yang lebih dari layanan telekomunikasi yang kami tawarkan”.

Untuk menyambut laga Arsenal versus Indonesian ‘Dream Team’ pada tanggal 14 Juli 2013, Telkomsel melalui program Football Experience-nya memberikan harga khusus bagi pelanggan dalam pembelian tiket dengan penukaran Telkomsel Poin, dan mengadakan Meet & Greet bertajuk ‘The Arsenal simPATI Fan Party’ bersama pemain-pemain kunci Arsenal, yang disuguhkan secara eksklusif untuk pelanggan-pelanggan setianya dan fans Arsenal dari berbagai belahan dunia, seperti Singapura, China, Malaysia, dan Filipina. Para pelanggan Telkomsel juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lelang penukaran Telkomsel Poin dengan penawaran-penawaran yang menarik.

Chief Commercial Officer Arsenal Football Club Tom Fox mengatakan, "Indonesia mempunyai antusiasme yang sangat tinggi terhadap sepakbola, dan untuk itu kami sangat senang dapat kembali hadir disini setelah 30 tahun. Kami juga bangga dapat bekerjasama dengan Telkomsel selaku operator selular terbesar di Indonesia, dimana hal ini membuka kesempatan kami untuk dapat berinteraksi dengan para pelanggan Telkomsel serta pendukung kami melalui ‘The Arsenal simPATI Fan Party’ dan pertandingan persahabatan melawan Indonesia ‘Dream Team’. "

Sebagai Official Mobile Network of Arsenal in Indonesia, Telkomsel sebelumnya juga telah menghadirkan serangkaian program Telkomsel Football Experience, diantaranya nonton bareng ‘simPATI Big Match’ yang diadakan di 5 kota besar, ‘Telkomsel Football Fair’Meet & Greet dengan salah satu pemain legendaris Arsenal, peluncuran ‘simPATI Starter Pack Arsenal Limited Edition’, serta kompetisi pengumpulan skor dengan hadiah utama 10 paket tour ke Inggris dan menyaksikan langsung pertandingan Big Match Arsenal di Inggris melalui aktivitas digital ‘Gooner Game’.


Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 125 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar 62.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu programnya adalah pengembangan jaringan broadband di 200 kota besar di Indonesia. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan 410 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.  


Arsenal Football Club
Arsenal adalah salah satu klub terkemuka di dunia sepakbola dengan warisan kuat akan kesuksesan, pemikiran progresif dan stabilitas financial. Arsenal Football Club didirikan pada tahun 1886 di Woolwich, London Selatan, sebelum akhirnya pindah ke Highbury di London utara pada tahun 1913.

Seiring dengan perayaan ulang tahun ke-125 dalam musim 2011/2012, Arsenal telah mencatat sederetan pencapaian yang mengesankan, diantaranya: 13 kali Juara Liga Inggris, 10 kali Juara Piala FA, dua kali juara Piala Liga,  Juara Piala Winners Eropa (1994) dan Juara Piala 
European Fairs (1970). Sebagai tambahan, klub wanita Arsenal adalah klub Inggris paling sukses di sepak bola wanita.

Manajer Arsenal sejak tahun 1996 adalah Arsene Wenger. Wenger merupakan manajer Arsenal Football Club yang paling sukses dengan berbagai penghargaan berikut: tiga gelar Liga Inggris, empat Piala FA, dan empat Charity / Community Shields, termasuk dua Liga dan Piala 'ganda' pada tahun 1998 dan 2002. Selain itu, Arsenal pernah mengukir sebuah prestasi belum pernah terjadi sebelumnya di sepak bola Inggris yakni tidak terkalahkan di seluruh pertandingan Liga Primer Inggris musim 2003/04.

Pada tahun 2006 Arsenal memulai babak baru dalam sejarahnya dengan pindah dari kandangnya selama  93 tahun, Stadion Highbury, ke ‘Emirates Stadium’ yang megah dengan kapasitas 60.000 kursi.  ‘Emirates Stadium’ merupakan stadion sepak bola terlaris dengan teknologi tinggi yang memposisikan Arsenal sebagai salah satu klub terkemuka di dunia. Dengan sekitar 200.000 anggota, Arsenal memiliki skema keanggotaan berbayar tertinggi di dunia sepakbola.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Arsenal Football Club, silakan kunjungi www.Arsenal.com.

0 comments:

Post a Comment