Wednesday, September 25, 2013

simPATI Hadirkan “Program Bonus Internetan Isi Ulang simPATI”

Jakarta, 25 September 2013 – Telkomsel melalui produknya simPATI, kembali hadirkan “Program Bonus Internetan isi Ulang simPATI”, yang memberikan manfaat lebih kepada pelanggan simPATI, terutama di era digital lifestyle sekarang ini. Program tersebut dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan simPATI dengan melakukan registrasi terlebih dahulu ke *999*1#, setelah itu pelanggan dapat menikmati bonus internetan hingga 1GB dengan melakukan isi ulang mulai Rp 10.000. Sebagai tambahan bonus isi ulang, pelanggan juga akan mendapatkan bonus NSP dari LangitMusik.

Keunggulan lain dari program ini, bagi pelanggan yang melakukan isi ulang lebih dari satu kali, maka bonus internet yang didapatkan akan terakumulasi. Untuk pastinya, pelanggan bisa melakukan pengecekan bonus di *889#. Disamping itu, bagi pelanggan yang melakukan isi ulang minimal Rp 50.000, selain mendapatkan bonus NSP, juga akan mendapatkan diskon 50% layanan LangitMusik, dimana pelanggan bisa menikmati serunya download dan streaming lebih dari 800 ribu lagu melalui Aplikasi Android, Blackberry atau website LangitMusik.com

General Manager Prepaid Marketing Communications, Abdullah Fahmi memaparkan, “Di era digital lifestyle sekarang ini, tak bisa dipungkiri bahwa kebutuhan masyarakat akan internet dan musik semakin meningkat. Hal itu terlihat dari terus meningkatnya jumlah pelanggan data Telkomsel yang hingga saat ini mencapai lebih dari 52 juta pelanggan. Untuk itulah melalui program ini, simPATI dengan tagline-nya ‘My simPATI, My Style’ hadir memberikan solusi demi memenuhi kebutuhan pelanggannya akan internet dan musik, sekaligus sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setianya.”

Program ini juga hadir bagi pelanggan simPATI lewat sosial media, dimana dengan mengakses dan mengikuti aktifitas di www.telkomsel.com/simPATI, pelanggan berkesempatan memenangkan gratis internetan setahun dan smartphone. Selain itu, untuk lebih dekat dengan pelanggansimPATI melalui program bonus isi ulang, akan menyapa pelanggannya di beberapa kota besar.

Untuk informasi detail terkait layanan simPATI, pelanggan bisa mengakses website www.telkomsel.com/simPATI. Sedangkan informasi dan promo menarik lainnya mengenai layanan musik Telkomsel, pelanggan bisa mengakses website www.langitmusik.com.


***

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)

Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 125 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar 64.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu programnya adalah pengembangan jaringan broadband di 268 kota besar di Indonesia. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan 410 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.  

0 comments:

Post a Comment