Thursday, September 5, 2013

Telkomsel Mengukir Rangkaian Prestasi di Tahun 2013 Meraih Award di Beberapa Ajang Penghargaan


VP Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati (kiri) menerima penghargaan Choice Brand Award 2013 yang diselenggarakan oleh Majalah Kartini dan Women Insight Center di Senayan City Jakarta, Kamis (29/8). Produk simPATI kembali terpilih untuk ketiga kalinya dalam ajang Choice Brand Award 2013 untuk kategori Best GSM Operator dan Best BlackBerry Operator.
Jakarta, 04 September 2013 – Telkomsel kembali membuktikan konsistensinya sebagai perusahaan terdepan dan terkemuka di Tanah Air, hal itu terlihat dari rangkaian prestasi Telkomsel di beberapa ajang penghargaan di tahun 2013 ini dengan meraih beragam Award, diantaranya “Choice Brand Award 2013, Word of Mouth Marketing (WOMM) Award 2013 dan BUMN Corporate Secretary Public Relations Award 2013.”

 VP Marketing Communications Telkomsel Irlamsyah Syam menerima penghargaan BUMN Corporate Secretary Public Relations Award 2013 untuk kategori Situs Korporasi, di Hotel Royal Kuningan Jakarta, Jum’at (30/8).

Choice Brand Award 2013 adalah penghargaan yang diselenggarakan oleh majalah Kartini dan Women Insight Center di Senayan City, Jakarta (29/08/2013), dimana pada kesempatan ini Telkomsel meraih 2 (dua) penghargaan, yaitu  simPATI terpilih untuk ketiga kalinya sebagai produk operator Telekomunikasi yang banyak dipilih wanita di Indonesia, sementara layanan Blackberry Telkomsel untuk pertama kalinya terpilih sebagai layanan yang banyak dipilih wanita.

Sedangkan di ajang penghargaan Word of Mouth Marketing (WOMM) yang digelar oleh majalah SWA bekerjasama dengan Buzz&Co, TELKOMSELFlash terpilih sebagai produk yang banyak dibicarakan secara positif dan mendapat rekomendasi oleh masyarakat sebagai layanan broadband terbaik. WOMM sendiri merupakan salah satu strategi marketing yang mengedepankan rekomendasi masyarakat untuk memilih, membeli ataupun menikmati suatu produk atau layanan.

Head of Internal Media Channel Department Katrini Nathisarasia menerima piagam penghargaan dalam ajang Word of Mouth Marketing Award (WOMMA) yang digelar oleh Majalah SWA bekerjasama dengan Buzz & Co, di Hotel Gran Melia Jakarta, Kamis (29/8). TELKOMSELFlash terpilih sebagai produk yang banyak dibicarakan secara positif dan mendapat rekomendasi oleh masyarakat sebagai layanan broadband terbaik. 

Selanjutnya di ajang penghargaan BUMN Corporate Secretary Public Relations Award 2013, yang digelar pada hari Jumat, 30 Agustus 2013 kemarin, bertempat di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Telkomsel  meraih penghargaan untuk Situs Korporasi terbaik. Ajang penghargaan ini adalah yang pertama kalinya digelar oleh PT Limadaya, penerbit Tabloid Media Pekerja BUMN dan www.kabarbumn.com<http://www.kabarbumn.com> serta penyelenggara Pelatihan SDM di lingkungan BUMN.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati memaparkan, “Serangkaian prestasi dan beragam award yang diraih oleh Telkomsel tak luput dari peran serta dan kepercayaan para pelanggan yang selalu setia dalam menggunakan dan menikmati produk serta layanan Telkomsel. Hal inilah yang selalu memicu kami untuk terus berinovasi demi meraih prestasi, serta selalu berusaha untuk mempertahankan kualitas jaringan dan layanan demi terwujudnya excellent customer experience di era persaingan global.”

0 comments:

Post a Comment