Monday, October 13, 2014

PermataBank Jalin Kemitraan dengan Telkomsel

Berikan Solusi Cash Management, Menjadi Bank Mitra bagi Authorized Dealer Telkomsel serta Jajaki Layanan Corporate User Group (CUG) dan
BlackBerry Enterprise Solution

(ki-ka) Direktur Keuangan Telkomsel, Heri Supriadi, Direktur Sales Telkomsel, Mas'ud Khamid, Plt. Direktur Utama Utama PermataBank, Roy Arfandy dan Direktur PermataBank Syariah, Achmad Permana setelah acara Penandatangan Nota Kesepahaman antara Telkomsel dan PermataBank di Jakarta, Rabu (08/10). Telkomsel jalin kemitraan dengan PermataBank menjajaki layanan Corporate User Group (CUG) dan Blackberry Enterprise Solution, sementara itu PermataBank memberikan solusi cash management, menjadi bank mitra bagi Authorized Dealer.

JAKARTA – Sejalan dengan visinya sebagai Pelopor dalam memberikan solusi finansial yang inovatif, PermataBank senantiasa mengembangkan kerjasama dengan para mitra strategisnya. Sebagaimana yang dilakukan pada hari ini, PermataBank menjalin kemitraan dengan Telkomsel secara integratif dengan memberikan solusi cash management, menjadi salah satu bank rekanan penerima pembayaran voucher bagi para Authorized Dealer (”AD/Dealer”) Telkomsel serta menjajaki kerjasama dalam Layanan Corporate User Group (CUG) dan BlackBerry Enterprise Solution.

Sebagaimana diketahui PermataBank memiliki layanan Cash Management yang terintegrasi sehingga dapat menjadi solusi bagi korporasi dalam hal account services, penerimaan, pengelolaan dana dan pembayaran yang terintegrasiPermataBank memberikan layanan dalam bentuk rekening penerimaan collection prepaid dari mitra Dealer, Internet Banking (Permata e-Business/PeB) serta produk cash management lainnya bagi Telkomsel.

Disamping itu, para Dealer sebagai garda terdepan Telkomsel dalam berinteraksi dengan para pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia dapat memiliki alternatif pembayaran transaksi vouchernya melalui PermataBank. Dengan demikian para Dealer dapat menikmati keleluasaan dalam bertransaksi sebagaimana yang biasa dilakukan di PermataBank melalui beragam kanal elektronik yang tersedia.

Disisi lain dalam kemitraan ini juga dijajaki kerjasama dalam hal  layanan Closed User Group (CUG) yang merupakan layanan Corporate Business Solutions bagi pelanggan korporat untuk meningkatkan efisiensi biaya komunikasi dalam satu group yang sama untuk seluruh karyawan PermataBank. Hal lain yang juga dijajaki adalah potensi kerjasama dalam hal  layanan BlackBerry Enterprise Solution yang juga merupakan layanan Corporate Business Solutions untuk  mengintegrasikan electronic mail (e-mail)dengan BlackBerry Handheld sehingga pelanggan korporat dapat mengirim dan menerima pesan e-mail secara nirkabel melalui terminal BlackBerry.

Hadir dalam acara penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) Roy Arfandy – Plt Direktur Utama PermataBank, Mas’ud Khamid - Sales Director Telkomsel, Achmad Permana – Direktur PermataBank Syariah, Heri Supriadi – Finance Director Telkomsel, Ardi Sedaka  - Head Client Relationship 2 PermataBank, Primadi K Putra VP Corporate & Community Account Management Telkomsel, Boy Trianto – Head IT Infrastucture & ITOS PermataBank dan para tamu undangan lainnya.

Roy Arfandy – Plt Direktur Utama PermataBank mengatakan,”Kami gembira dapat bermitra dengan Telkomsel pada hari ini. Sebagai pemimpin di industri seluler tanah air, Telkomsel tentunya memiliki banyak pelanggan dan Dealer yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini tentunya membutuhkan mitra perbankan untuk dapat menopang transaksi bisnisnya secara efektif dan efisien. Untuk itu PermataBank hadir memberikan solusi Cash Management yang terintegrasi sehingga Telkomsel dapat mengelola keuangannya dengan baik agar dapat terus mengembangkan beragam inovasi bagi pelanggannya yang terus tumbuh secara berkesinambungan.

”Disamping itu penjajakan yang kami lakukan terhadap layanan Corporate User Group (CUG) dan BlackBerry Enterprise Solution dapat menopang efektifitas kerja bagi PermataBankers yang membutuhkan kecepatan, kestabilan dan jangkauan (coverage) komunikasi yang luas dan optimal. Oleh karena itu penjajakan ini sangat penting untuk dilakukan agar kebutuhan kedua belah pihak dapat teridentifikasi dan sinergi dapat dilakukan”, jelas Roy.

Sementara itu Mas’ud Khamid – Direktur Sales Telkomsel menjelaskan, ”Kami menyambut baik kemitraan dengan PermataBank yang dengan keunggulannya dalam cash management terintegrasi akan memberikan manfaat lebih kepada kami dan para mitra dealer. Di sisi lain  dengan jaringan terluas dengan kualitas terbaik, kami siap memberikan layanan komunikasi yang prima kepada para karyawan PermataBank untuk menunjang aktivitas mereka dalam pekerjaan maupun kegiatan sehari-hari.

0 comments:

Post a Comment