Monday, October 13, 2014

Telkomsel Resmikan GraPARI di SuperMall Karawaci

Director Of Sales Telkomsel Mas’Ud Khamid (kanan) dan Direktur PT. Tiphone Mobile Indonesia Hengky Setiawan berjabat tangan setelah melakukan pemotongan nasi tumpeng yang dimaknai sebagai simbol peresmian kantor layanan GraPARI Telkomsel di SuperMall Karawaci (11/10). Acara ini juga dihadiri oleh para Senior Leader Telkomsel Area Jabotabek Jabar Jabar dan Management Direktur PT. Tiphone Mobile Indonesia.

Jakarta, 4 Oktober  2014.  Telkomsel bekerjasama dengan PT Tiphone Mobile Indonesia hari ini meresmikan kantor layanan GraPARI di Super Mall Karawaci tepatnya di Lantai Dasar E Center LG Blok A6 No 1 Bumi Serpong Damai Tanggerang-Banten. Dengan hadirnya GraPARI ini tentunya lebih mendekatkan Telkomsel dengan pelanggan, khususnya pelanggan wilayah Karawaci, BSD dan sekitarnya yang siap melayani  mulai dari pukul 10.00 - 21.30 WIB mengikuti jam operasional Mall.

Dalam sambutannya Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid menyampaikan,”Seiring dengan pertumbuhan pelanggan dan padatnya aktivitas masyarakat kota, informasi dan ketersediaan produk yang mudah dijangkau sangat diidamkan. Untuk itulah GraPARI Telkomsel hadir lebih dekat dengan pelanggan di SuperMall Karawaci.”

“Hadirnya GraPARI ini tak lepas dari bentuk sinergi Telkom Group dimana lewat anak perusahaan PINS Indonesia, Telkom telah membeli saham PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk (TELE). Kedepan sinergi ini akan terus diperkuat melengkapi 450 GraPARI eksisting  yang kami targetkan melalui sinergi ini akan bertambah hingga 1.500 GraPARI tahun depan, dimana Telesindo Shop milik PT Tiphone kita akan ‘sulap’ menjadi GraPARI,”lanjut Mas’ud.

Sejak dilakukan Softlaunching pada bulan September yang lalu, respon pelanggan sangat positif mencapai 100 orang perhari,”Kondisi ini kami pelajari sebagai dasar bahwa tempat dengan kunjungan rata 100 orang per hari layak untuk kami hadirkan GraPARI. Selain itu kamipun akan menambah Mobile GraPARI dari 268 menjadi 550 Mobile GraPARI sehingga slogan kami Begitu Dekat Begitu Nyata semakin terasa,”lanjut Mas’ud.

“Kehadiran kami yang makin dekat juga tak lepas dari sisi networknya. Tiap tahunnya kami membangun sekitar 13.000-15.000 BTS dimana  saat ini BTS kami mencapai 84.000 dan akan bertambah menjadi 87.000 di akhir tahun. Tahun depan kami targetkan menjadi 100.000 BTS guna kenyaman pelanggan dalam berkomunikasi seiring dengan hadirnya teknologi 4G LTE yang akan kami luncurkan akhir tahun 2014 ini,” papar Mas’ud.

“Untuk itulah GraPARI kami arahkan bukan hanya sekedar tempat pelayanan saja tapi juga sebagai  showcase produk dan layanan berbasis broadband terkini sehingga pelanggan bisa experience langsung,” tambahnya.

GraPARI Karawaci memiliki luas 164 meter persegi dengan design sangat youth dan atraktif, counter pelayanan di buat sangat modern dan dilengkapi  dengan Broadband Corner, Sales Corner, Merchandise Display dan ruang tunggu yang nyaman.

GraPARI Mall Karawaci juga menyediakan produk-produk Telkomsel dan kelebihan lainnya pelanggan yang berkunjung bisa mendapatkan Coaching Clinic dari para Customer Service yang telah dibekali dengan produk Knowledge mulai dari pengoperasian smartphone, paket- paket broadband hingga aplikasi aplikasi yang dapat memudahkan pelanggan mobile phone.

GraPARI SuperMall Karawaci ini menambah  kantor layanan Telkomsel di Area Jabotabek Jabar menjadi  81 titik layanan yakni: 19 kantor GraPARI Telkomsel, 60 kantor GraPARI kerjasama dengan mitra, 1 kantor GraPARI Loop Station dan 1 kantor GraPARI Digilife.

Selain hadir dengan kantor pelayanan,  Mall Karawaci ini juga telah dilakukan penambahan kapasitas jaringan dengan memasangSmallCell dan upgrade indoor dari 3 sektor menjadi 6 sektor 3G di frekuensi 900 sehingga pelanggan akan lebih leluasa berkomunikasi.

“Hal ini kami lakukan dalam rangka Program Pemenangan serba 100, yakni 100 Kampus, 100 Mall, dan 100 Kawasan Industri. Wilayah Karawaci ini punya semuanya untuk itu kualitas harus superior,” tutup Mas’ud.

0 comments:

Post a Comment