Monday, October 6, 2014

Telkomsel Serahkan Honda Brio Program Broadband Vaganza

GM Sales Region Jawa Barat Hasan Kurdi menyerahkan secara langsung kepada Pemenang Grand Prize 1 unit Mobil Honda Brio Program Broadband Vaganza Bapak Hasyad Nurjana, disaksikan oleh Owner Butik Dukomsel Ko Asiang, GM Butik Dukomsel Jhon MP Simbolon, dan Area Sales Manager Samsung Jabar Jing Hermanto, di Butik Dukomsel Bandung, Jum’at (3/10).
Bandung, 3 Oktober 2014 – Telkomsel Regional Jawa Barat  mengumumkan pemenang Grand Prize satu unit mobil Honda Brio Program Broadband Vaganza di Butik Dukomsel Dago, Bandung.
 
Program Broadband Vaganza ini merupakan upaya Telkomsel dalam mendorong terciptanya iklim DNA (Device Network Application) dimana  trend kebutuhan pasar telekomunikasi saat ini menuju ke arah data/broadband. Telkomsel bekerjasama dengan Dukomsel sebagai mitra penyedia Device, yang nantinya aplikasi-aplikasi yang berjalan di ponsel tersebut akan berfungsi maksimal dengan jaringan/network terbaik.
 
GM Sales Region Jawa Barat Hasan Kurdi mengatakan, “Program Broadband Vaganza ini memang ditujukan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Telkomsel yang setia berbelanja di Butik Dukomsel, cukup melakukan pembelian gadget akan mendapatkan free kartu simPATI atau As, isi ulang dan aktivasi paket data minimal 50 ribu rupiah dan berlaku kelipatan maka pelanggan sudah bisa mengikuti program ini.”
 
“Dalam kesempatan ini kami juga mengedukasi masyarakat agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan undian yang diselenggarakan oleh Telkomsel. Seluruh pemenang program ini diumumkan di media massa dan dihubungi langsung oleh petugas Telkomsel. Dalam hal ini pemenang tidak dikenakan biaya apa pun serta seluruh pajak ditanggung Telkomsel,” lanjut Hasan.
 
Untuk bisa mengikuti Program Broadband Vaganza di Butik Dukomsel, pelanggan cukup melakukan pembelian gadget bundling dengan produk Telkomsel, isi ulang dan aktivasi paket data minimal 50 ribu rupiah dan berlaku kelipatan. Program Broadband Vaganza ini berlangsung dari bulan April-September 2014. Setiap pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah ratusan juta rupiah berupa grand prize 1 mobil Honda Brio dan hadiah undian mingguan berupa lucky dip yang berisi smartphone Samsung, Power bank, Charger HP, Voucher Telkomsel dan merchandise. Selain itu pelanggan dapat memperoleh tambahan 1 kupon serta cash back paket data Telkomsel untuk transaksi pembelian gadget Samsung Tipe Galaxy Young, Chat, Fame, dan Tab 3 Series.
 
 “Tingginya kepercayaan masyarakat terhadap layanan Telkomsel tentunya merupakan kebanggan sekaligus tantangan tersendiri untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Kami akan terus berupaya menghadirkan solusi layanan mobile lifestyle untuk memenuhi kebutuhan pengguna selular”, tutup Hasan.
 
Pesta Isi Ulang Telkomsel Berikan Hadiah Ratusan Juta
 
Selain menyerahkan hadiah Program Broadband Vaganza, Telkomsel kembali memperkenalkan program kejutan akhir tahun bagi pelanggan Jabotabek Jabar, berupa Program Pesta Isi Ulang. Program ini memberikan kesempatan memenangkan hadiah ratusan juta rupiah berupa 4 mobil Ford Ecosport Type Ambiente 1.5 LMT, 8 Motor Honda CB150 R, 12 Samsung Galaxy S5, 80 Voucher belanja masing-masing Rp 6 juta rupiah, dan 120 Voucher pulsa Telkomsel @100.000, cukup isi ulang pulsa mulai dari Rp 5 ribu akan mendapatkan Bintang dan Poin Tellkomsel.
 
Program Pesta Isi Ulang ini berlangsung selama 1 September hingga 31 Desember 2014 dan diundi pada Januari 2014. Untuk mengetahui jumlah Poin dan Bintang dapat mengirimkan SMS dengan mengetik “Pesta” dan kirim ke 3999.

Hasan Kurdi mengatakan, “Program ini didesain sangat mudah dan special sesuai kebutuhan pelanggan, cukup isi ulang pulsa secara otomatis nomer mereka akan di ikutkan dalam undian berhadiah ratusan juta dan siap- siap kejutan dapat Mobil, Motor, Gadget Samsung Galaxy S5, Voucher belanja atau Voucher pulsa Telkomsel.”
“Semakin sering pelanggan tersebut mengisi pulsa kartu Telkomselnya, maka akan semakin besar kesempatan pelanggan untuk merebut hadiah dari program ini,” tutup Hasan.

0 comments:

Post a Comment