Monday, October 6, 2014

Telkomsel Serahkan 499 Hewan Qurban

Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga (tengah) didampingi Direktur Sales Telkomsel Ma’sud Khamid (paling kiri), saat penyerahan hewan qurban secara simbolis kepada Ketua DKM Masjid Ar-Rohmah Uztadz Nur Mughni di halaman Masjid Ar-Rohmah (samping Kantor Pusat, Wisma Mulia Jakarta), Jum’at (3/10). Telkomsel menyerahkan hewan qurban sebanyak 64 sapi dan 435 kambing yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia untuk diserahkan kepada warga yang berhak menerima.

Jakarta, 3 Oktober 2014 – Dalam rangka menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1435 – H, keluarga besar Telkomsel secara serentak di 4 Area (Sumatera, Jabodetabek-Jabar, Jawa-Bali & Pamasuka), turut berpartisipasi dan berbagi dengan masyarakat Indonesia melalui kegiatan qurban, dimana pada tahun ini keseluruhan bantuan yang diserahkan oleh Telkomsel adalah 499 hewan qurban senilai 2,8 miliar rupiah yang terdiri dari 64 sapi dan 435 kambing.

Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga memaparkan, “Pada Hari Raya Idul Adha ini, Telkomsel sebagai perusahaan yang memiliki komitmen dan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar ingin memberikan kemanfaatan lebih dengan menyerahkan hewan qurban kepada masyarakat yang berhak dan membutuhkan. Hal ini sekaligus merupakan bukti bahwa Telkomsel selalu menerapkan Good Corporate Citizenship dalam setiap gerak operasional bisnisnya.”

Jumlah paket qurban yang akan didistribusikan oleh Telkomsel kepada golongan masyarakat yang membutuhkan dan berhak menerima di seluruh wilayah nusantara adalah sebanyak 23.500 paket, dengan lokasi distribusi meliputi sekitar kantor cabang Telkomsel, wilayah sekitar BTS (Base Transceiver Stations) dan Gedung Telkomsel Telecommunication Center, dimana lokasi-lokasi tersebut telah lama menjadi bagian dari kehidupan masyarakat sekitarnya.
“Keseluruhan hewan qurban yang merupakan sumbangsih dari perusahaan dan karyawan Telkomsel di seluruh Indonesia yang disalurkan melalui Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) ini juga sebagai ungkapan rasa syukur kami atas kinerja dan beragam prestasi yang telah dicapai hingga saat ini. Semoga kegiatan ini menjadi berkah, bermanfaat bagi semua pihak, dan berkesinambungan,” ungkap Alex.



Secara keseluruhan, nilai bantuan kurban Telkomsel untuk tahun ini meningkat 15% dibandingkan tahun lalu, seiring dengan makin luasnya cakupan wilayah operasional dan komitmen Telkomsel untuk mewujudkan kepedulian kepada masyarakat Indonesia.

0 comments:

Post a Comment