Thursday, January 16, 2014

Kolaborasi Telkomsel & BINUS Tingkatkan Layanan Mobile Application di Tanah Air

Dean School of Computer Science BINUS Fredy Purnomo,  Managing Director BINUS Creates Michael Wijaya, Direktur Utama Telkomsel Alex J Sinaga dan Direktur Planning & Transformation Telkomsel Edward Ying saat acara penandatanganan kerjasama tentang “Joint Research Mobile Application” di Jakarta, Kamis (16/01).  Kolaborasi antara Telkomsel dan BINUS diharapkan dapat menghasilkan beragam produk inovatif yang berdaya saing internasional, khususnya di bidang informasi dan teknologi.


Jakarta, 16 Januari 2014 – Sebagai salah satu bentuk komitmen Telkomsel untuk menghadirkan layanan mobile lifestyleunggulan sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan pelanggan, hari ini Direktur Utama Telkomsel, Alex J Sinaga melakukan penandatanganan kerjasama dengan Managing Director Binus Creates, Michael Wijaya di Jakarta terkait joint research untuk layanan mobile application.

Alex J Sinaga mengatakan, “Dengan adanya kolaborasi joint research antara Telkomsel sebagai perusahaan penyelenggara operator telekomunikasi seluler terkemuka di Tanah Air, dengan BINUS Creates sebagai lembaga pendidikan yang bergerak dalam bidang industri kreatif berbasis informasi dan teknologi, dapat mengembangkan dan meningkatkan layanan mobile application di Indonesia serta sekaligus mengenalkan produk Telkomsel kepada masyarakat, khususnya Youth Community yang ada di BINUS.”

Adapun tujuan lainnya dari kolaborasi joint research ini adalah agar menghasilkan beragam produk inovatif yang berdaya saing internasional, khususnya di bidang informasi dan teknologi, serta dapat dimanfaatkan bersama antara kedua belah pihak. “Kami harap hal ini secara tidak langsung juga dapat memberikan experience baru bagi pelanggan Telkomsel terutama dalam hal menikmati layanan mobile lifestyle nantinya,” ujar Alex menambahkan.

“BINUS juga bangga bisa bekerjasama dengan Telkomsel yang merupakan operator selular terbesar di Indonesia dan menjadi nomor 6 terbesar di dunia. Dengan pasar yang sedemikian luas, BINUS berkesempatan untuk memberikan layanan profesional kepada masyarakat Indonesia, selain untuk mengenalkan produk-produk inovatif hasil karya para Binusian,” ungkap Michael Wijaya selaku Managing Director BINUS Creates di pertengahan acara.

0 comments:

Post a Comment