Jakarta, 3 Januari 2014 – Telkomsel hadirkan terobosan baru
di awal tahun 2014 berupa “Layanan KLYQME,” yaitu layanan sosial media
berbentuk chatting pada ponsel berbasis teks yang memungkinkan
penggunanya meng-update dan memberi komentar pada status, dan
mengirimkan pesan instan kepada pengguna KLYQME lainnya. Seluruh pengguna
Telkomsel seperti KartuHALO, simPATI maupun Kartu As bisa menikmati layanan
ini, baik dengan menggunakan smartphone ataupun feature phone, selama
mendukung layanan SMS.
GM Portal & Social Media Telkomsel, Trio YG Lumbantoruan mengatakan,
“Layanan berbasis SMS masih mempunyai segmen pasar yang sangat luas di
Indonesia. Disamping itu, mengingat lebih dari 60% handset yang terdapat
di jaringan Telkomsel merupakan feature phone, maka kami selalu berusaha
hadirkan inovasi baru seperti “Layanan KLYQME” agar memudahkan pelanggan dalam
berkomunikasi dan berinteraksi serta memperluas networking melalui
jaringan sosial tanpa harus mengeluarkan biaya lebih.”
Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk
menikmati pengalaman seru serasa menggunakan aplikasi mobile messenger layaknya
pada smartphone, dimana pengguna dapat melakukan chatting, create
group, chatroom, update status dan masih banyak lagi hal menarik lainnya.
Lalu pengguna juga dapat menikmati kuis/games seru di dalam layanan
KLYQME, serta berkesempatan memenangkan beberapa hadiah menarik dari Telkomsel.
Uniknya walaupun berbasis SMS, segala aktifitas
di KLYQME tidak memotong pulsa pelanggan secara langsung tetapi melalui
pembelian Klyx, yaitu alat tukar yang berlaku di layanan ini. Cara melakukan
pembelian Klyx cukup mudah yaitu hanya melalui SMS dengan jalan ketik : KBUY
100 atau KBUY 300 atau KBUY 600, lalu kirim ke 6233.
Untuk dapat menikmati program ini pelanggan
cukup registrasi melalui SMS dengan jalan ketik: KREG lalu kirim ke 6233.
Setelah proses registrasi berhasil maka pelanggan akan mendapat 500 Klyx secara
GRATIS. Sedangkan info terkait keywords secara lengkap di layanan
KLYQME, pelanggan dapat mengakses http://tsel.klyq.me/keywords.php.
Jika pelanggan menemukan beberapa kendala dalam
menggunakan layanan KLYQME, maka solusinya kirim SMS dengan jalan ketik : KHELP
lalu kirim ke 6233. Untuk info detail terkait layanan KLYQME, pelanggan bisa
kunjungi website http://tsel.klyq.me
atau hubungi customer care layanan KLYQME
di 021-29333319.
0 comments:
Post a Comment