Friday, January 3, 2014

LangitMusik Indie Action goes to Yogyakarta

Manajemen Digital Music Telkomsel beserta jajaran Artist Pendukung Konser “LangitMusik Indie Action” Yogyakarta, Shaggy Dog, Captain Jack dan FSTVLST di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, 28 Desember 2013.

Yogyakarta, 28 Desember 2013 – Dalam rangka memberikan apresiasi kepada pelanggan setia NSP khususnya para pecinta Musik Indie, maka hari ini Telkomsel mengadakan Konser Musik Indie dengan tema “LangitMusik Indie Action” di GOR Universitas Negeri Yogyakarta.

Sebelumnya konser musik ini telah berlangsung di Bandung beberapa waktu lalu dengan menghadirkan beberapa band indie terkenal seperti THE S.I.G.I.T, Rosemary, Alone At Last, dan lain sebagainya, yang disertai dengan antusiasme ribuan Anak Langit dari Bandung.

Vice President Digital Lifestyle, Marina Kacaribu memaparkan, “Tak bisa dipungkiri bahwa ditengah kesibukan masyarakat di era globalisasi ini, kebutuhan setiap individu akan hiburan semakin meningkat, hal itu terbukti dengan semakin meningkatnya jumlah pelanggan NSP sejak awal tahun 2013 hingga kini yaitu sekitar 80% menjadi sejumlah 1,8 juta pelanggan. Dan sebagai bentuk penghargaan bagi mereka, maka pada kesempatan ini kami hadirkan konser musik indie yang akan diisi oleh beberapa musisi kenamaan Yogyakarta dan dibuat dengan nuansa festival. Kami harap hal ini akan menjadi experience yang paling fantastis bagi pelanggan Telkomsel dan semakin memajukan industri musik Indonesia, khususnya musik indie.”

Adapun beberapa band dan artis yang akan menyemarakkan konser musik indie di Yogyakarta diantaranya Shaggy Dog, Jogja Hip Hop Foundation, Captain Jack, FSTVLST, Risky Summerbee & The Honeythieft serta DJ Raphael ft Kongfoo. “Hal ini menggambarkan bahwa LangitMusik menjembatani antara musisi indie dengan fans-nya, dan sekarang para penikmat musik indie bisa mendapatkan beragam lagu indie di LangitMusik, contohnya lagu-lagu dari Shaggy Dog dan Captain Jack,” tambah Marina.

Selain hiburan musik, nantinya para pengunjung juga bisa menikmati hiburan lainnya berupa Street Galery, BMX Flate Line, Finger Board, Skateboard, Human Statue, Pantomim dan Street Magician. Kemudian juga dimeriahkan dengan booth pakaian distro, food & baverage serta booth spesial dari Telkomsel yang akan bagi-bagi merchandise serta hadiah menarik lainya.

Saat ini aplikasi LangitMusik sudah bisa dinikmati oleh pengguna Blackberry, Android dan iPhone. Untuk mengetahui informasi detail terkait dengan layanan LangitMusik ini, pelanggan bisa mengakses website www.langitmusik.com.

0 comments:

Post a Comment