Friday, December 10, 2010

Friday Movie Mania with Telkomsel


Jumat, 10 Desember 2010

Dalam rangka memperkuat produk dan lifestyle di masyarakat khususnya pengguna simPATI, Telkomsel mengadakan rangkaian acara menarik yaitu simPATIzone Friday Movie Mania.

Bagi yang gemar nontom film, sekarang tidak hanya bisa nonton hemat di hari Senin saja, karena Telkomsel akan mengajak nonton hemat di hari Jumat khusus untuk pelanggan simPATIzone.  Melalui broadcast SMS pelanggan akan diinformasikan film blockbuster yang akan ditayangkan.

Caranya sangat mudah, pelanggan datang ke bioskop yang sudah diinformasikan pada Pukul 17.00 WIB. Pelanggan wajib tukar 100 Poin untuk mendapatkan tiket gratis dan voucher makan. Cara tukar poin adalah Ketik simPATIZONE kirim ke 777. Satu orang pelanggan yang telah menukarkan 100 poin akan mendapatkan 2 (dua) tiket nonton gratis dan voucher makan senilai Rp. 30.000,-.. Tukar poin dan pengambilan tiket hanya dapat dilakukan pada tanggal dan bioskop XXI yang sudah ditunjuk mulai pukul 17.00 WIB.

Hari ini Telkomsel bersama 500 (lima ratus) pelanggan simPATIzone  menggelar nonton bareng film The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader pukul 19.00 wib.

Abdullah Fahmi Manager Branch Bandung menyatakan,” Tujuan diadakannya program ini adalah untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, meningkatkan brand awareness produk simPATI dan memberikan value added kepada pelanggan simPATI.”

Kegiatan ini serentak dilakukan di 5 (lima) kota yaitu  Jakarta - Plaza Senayan XXI, Bandung -CiWalk  XXI, Yogyakarta - Empire XXI, Semarang - Paragon XXI, dan Surabaya - Sutos XXI. Akan dialokasikan 1000 (seribu) tiket gratis per kota (4 studio) dengan 2 (dua) jadwal penayangan dari Pukul 19.00 – 22.00 WIB.

simPATIzone Friday Movie Mania juga memberi kenyamanan buat yang lebih suka nonton bioskop di rumah. Yaitu dengan pemilihan film bioskop Trans TV. Kegiatan ini ditujukan ke seluruh pelanggan simPATI untuk bisa memilih salah satu dari 2 (dua) movie yang akan tayang di bioskop Trans TV setiap hari Jumat Pukul 21.00. Mekanisme pemilihan adalah dengan mengirim SMS ketik: SIMPATIZONE<spasi>A atau B<spasi>Komentar kirim ke 9910 (tarif Rp 1.000/SMS). Contoh: SIMPATIZONE A Film nya keren banget. Pelanggan yang sudah mengirim SMS atau sudah memilih, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa 1 (satu) unit handset Ti-phone yang akan diundi setiap hari Senin. Pengumuman pemenang akan ditayangkan diakhir acara bioskop Trans TV setiap hari Jumat.

0 comments:

Post a Comment