Monday, December 20, 2010

PERLUAS JANGKAUAN DENGAN PENAMBAHAN BTS


Cianjur, 15 Desember 2010
Komitmen untuk memperluas jangkauan telekomunikasi bagi masyarakat terus dikembangkan oleh PT TELKOMSEL dipenghujung tahun 2010 ini. Penambahan 25 (dua puluh lima) Base Transceiver Station (BTS) di daerah Cianjur adalah bukti keseriusan TELKOMSEL untuk lebih baik  dalam pemenuhan kebutuhan berkomunikasi oleh penduduk setempat.
Seremonial peresmian penambahan BTS dilakukan di Desa Cibokor Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur Selatan yang langsung dihadiri oleh Bupati Cianjur Drs. Tjetjep Muchtar Soleh MM beserta jajaran pemerintah daerah setempat.
“Penambahan BTS ini dilakukan karena semakin meningkatnya trafik komunikasi seluler dan  dukungan terhadap program penjualan produk TELKOMSEL di wilayah Cianjur, Selain itu untuk mendukung program pemerintah dengan secara aktif mengembangkan jaringan telekomunikasi di berbagai wilayah diseluruh Indonesia, Upaya ini kami harapkan dapat menggali dan mendorong potensi pertumbuhan ekonomi dan sosial masyarakat sehingga dapat meningkatkan kualitas kehidupan yang lebih baik lagi di wilayah tersebut,” demikian ditegaskan Suharno GM Network Operation Regional Jawa Barat.
Sementara itu Bupati Cianjur Drs. Tjetjep Muchtar Soleh MM menyatakan, ”Pemerintah Cianjur  tentu saja menyambut positif komitmen setiap operator yang melakukan inisiatif dalam penambahan jaringan telekomunikasi di wilayahnya termasuk yang dilakukan TELKOMSEL yang kedepannya memberi andil besar dalam menggerakkan aktivitas perekonomian rakyat”.
“Perluasan jangkauan ini diharapkan mampu meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menggunakan produk TELKOMSEL dan tentunya akan menambah pendapatan serta jumlah pelanggan TELKOMSEL,” tambah  Erick Noviantoro GM Sales & Customer Service Regional Jawa Barat .
Hingga akhir 2010 ini tercatat 2.330 BTS Telkomsel yang siap melayani pelanggan se Jawa Barat. Jumlah ini sudah melampau target yang telah ditetapkan di awal tahun 2010. Selama 15 (lima belas) tahun ini pula, TELKOMSEL tidak pernah berhenti melahirkan berbagai inovasi kreatif di bidang teknologi telekomunikasi selular dalam memenuhi kebutuhan pelanggan, masyarakat, dan negeri ini guna kemanfaatan dalam dunia teknologi telekomunikasi untuk mempertahankan coverage, capacity dan quality
Tidak hanya dari sisi jaringan, dalam waktu dekat TELKOMSEL akan menambah kantor layanan di kota Cianjur. Sehingga dari 400.000 (empat ratus ribu) total pelanggan  saat ini dapat terlayani oleh customer service yang handal dan berpengalaman.
Mewujudkan rasa kepedulian TELKOMSEL terhadap warga setempat, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan 2 (dua) unit komputer dan moderm masing masing untuk  Pesantren Nuurul Hudaa  dan Kantor Lurah Desa Cibokor Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur .

0 comments:

Post a Comment