Tuesday, December 21, 2010

Gratis Layanan BlackBerry Telkomsel Sebulan Penuh di 5 Negara Destinasi Liburan Terfavorit


Bandung, 21 Desember 2010

Menyambut musim liburan akhir tahun, Telkomsel menggelar program Free BlackBerry Roaming sebulan penuh, tanpa dibatasi jumlah hari. Pelanggan kartuHALO dapat menikmati gratis layanan pushmail, chatting, browsing, dan social networking menggunakan BlackBerry ketika berlibur di 5 negara tujuan liburan terfavorit, yakni: Singapura, Malaysia, Hongkong, Taiwan, dan Australia. Promo ini berlaku mulai 15 Desember 2010 hingga 16 Januari 2011.

Free BlackBerry Roaming bisa dinikmati di jaringan 5 mitra international roaming Telkomsel, yakni: SingTel (Singapura), Maxis (Malaysia), CSL (Hongkong), Taiwan Mobile (Taiwan), dan Optus (Australia). Program gratis layanan BlackBerry Roaming sebulan penuh merupakan apresiasi bagi sekitar 250.000 pelanggan kartuHALO yang setia menggunakan layanan BlackBerry Telkomsel. Liburan di luar negeri lebih seru dan menyenangkan, komunikasi pelanggan dengan kerabat dan keluarga di Tanah Air pun tetap terjaga.

“Gratis layanan BlackBerry lintas negara ini merupakan upaya Telkomsel dalam menghadirkan solusi layanan yang menunjang aktivitas mobile lifestyle pelanggan ketika berada di luar negeri, sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa menyediakan solusi layanan mobile lifestyle dengan kualitas terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Erick Noviantoro GM Sales & Customer Service Regional Jawa Barat.

Untuk menikmati gratis layanan BlackBerry di luar negeri, pelanggan hanya perlu membawa smartphone BlackBerry-nya, tidak perlu melakukan registrasi atau membeli paket khusus, karena layanan BlackBerry dalam promo ini sama dengan layanan yang sudah pelanggan nikmati ketika di Indonesia. Sebagai contoh, pelanggan yang sudah berlangganan paket BlackBerry Unlimited di Indonesia tetap menikmati full services berupa unlimited pushmail, chatting, browsing, dan social networking selama berada di luar negeri secara gratis.

Sebelum ke luar negeri, pastikan layanan BlackBerry Telkomsel dan fitur international roaming di nomor kartuHALO telah aktif. Untuk membeli paket BlackBerry Telkomsel sesuai kebutuhan, cukup akses *363#. Untuk mengaktifkan fitur international roaming, silakan kunjungi kantor pelayanan GraPARI terdekat.


0 comments:

Post a Comment