Friday, December 31, 2010

KLINIK BLACKBERRY HADIR DI KANTOR LAYANAN TELKOMSEL


Bandung, 31 Desember 2010
Hari terakhir di tahun 2010, dimanfaatkan oleh Telkomsel Regional Jawa Barat dengan menggelar program layanan untuk pelanggan dengan membuka klinik BlackBerry.
Pertumbuhan pengguna broadband khususnya BlackBerry kini semakin meningkat. Telkomsel mencatat telah melayani 960.000 pelanggan BlackBerry di seluruh Indonesia atau meningkat sekitar 300 persen dibanding jumlah pelanggan di awal tahun 2010.
Dalam upaya menghadirkan layanan yang berkualitas, Telkomsel telah menyiapkan kapasitas jaringan untuk layanan BlackBerry yakni 1,2 Gbps (Giga bit per second) sehingga pelanggan semakin nyaman menggunakan fitur BlackBerry messanger, pushmail, chatting, browsing, dan social networking. Seluruh layanan Telkomsel juga didukung oleh jaringan berkualitas terbaik melalui penggelaran lebih dari 36.000 Base Transceiver Station (BTS), termasuk lebih dari 7.000 Node B (BTS 3G) yang menjangkau hingga pelosok Indonesia.
Khusus tanggal 31 Desember 2010 ini, kantor layanan Telkomsel yang berada di wilayah Bandung, Cirebon dan Tasikmalaya memberikan gratis upgrade Operation System BlackBerry, Iphone serta klinik edukasi fitur oleh ambasador broadband dan anggota milis BlackBerry Telkomsel kepada seluruh pelanggan yang datang ke kantor layanan.
Rangkaian dari acara klinik BlackBerry, bagi seluruh pelanggan Telkomsel pengguna kartuHALO, simPATI dan kartuAS yang mengaktifkan fitur BlackBerry unlimeted hari ini akan mendapatkan cash back berupa cash in T-Cash sebesar Rp 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) langsung ke nomor pelanggan. Dengan menggunakan T-Cash, pelanggan dapat melakukan pembelian barang (pulsa isi ulang, token PLN prabayar, produk di merchant T-Cash), pembayaran tagihan (kartuHALO, TelkomVision, PLN, PDAM), pengiriman uang, serta pengambilan tunai. Seluruh aktivitas ini dapat dilakukan dengan mengakses *828# yang merupakan single menu browser untuk semua layanan T-Cash
Sri Bimo Ariyanto Manager Service Management mengatakan,” Dengan digelarnya program retensi ini diharapkan dapat menambah edukasi fitur kepada seluruh pengguna BlackBerry khususnya pelanggan Telkomsel, sehingga dapat mengurangi komplen saat pelanggan bermasalah dengan pemakaian maupun tagihan”.  
Selain itu Telkomsel memberikan gratis setting T-Care di nomor pelanggan. T-Care merupakan  layanan yang dapat digunakan oleh seluruh pelanggan kartuHALO, simPATI dan KartuAs. Dengan melakukan akses ke https://my.telkomsel.com pelanggan akan mendapatkan informasi jumlah tagihan, sisa pulsa, bonus aktif, histori pengisian pulsa dan feedback untuk layanan Telkomsel.
Telkomsel melaju terus dengan new bisnis, mobile content dan mobile data. Layanan broadband merupakan ujung tombak kepuasan pelanggan masa depan. Fokus pada Customer Touch Poin (CTP) dan Back End Support 24 jam.
Khusus pengguna BlackBerry Telkomsel dapat bergabung di komunitas milis dengan cara mengirimkan email kosong ke tsel-bb-subscibe@yahoogroups.com. 

0 comments:

Post a Comment