Thursday, December 9, 2010

Internet Cepat dengan KartuAS dan Ponsel QWERTY TIGER KF868


Bandung, 9 Desember 2010
Semakin tingginya permintaan pasar akan ponsel dengan gaya QWERTY, Telkomsel bekerjasama dengan Mitranya PT. Megasindo Pratama sebagai pemegang Merk Tiger mengeluarkan ponsel dengan menggunakan KartuAS didalamnya, ponsel yang diluncurkan kali  ini  memiliki fitur lengkap dan menggunakan teknologi  terbaru MTK6253 yang berbeda dengan merk lainnya.

Bundling kartuAS dengan Tiger Mobile Phone KF868 langsung mendapatkan bonus 10.000 untuk aktivasi flash on dengan kapasitas 15mb. 

TIGER Mobile Phone sebagai salah satu brand yang selama ini sangat memperhatikan dari sisi kualitas produk, akan menggelar kegiatan event penjualan yang bertempat di Istana Plaza Bandung mulai tanggal 912 Desember 2010 dengan menghadirkan produk berkualitas tinggi, TIGER KF868.  Ponsel bergaya QWERTY ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan browsing, chatting serta Facebook dan Twitter. Harga 1  (satu) unit TEGER KF 868 di bandrol Rp 499.000,- khusus selama event ini berlangsung TIGER Mobile phone memberikan harga khusus yaitu  Rp.399.000,-

Menurut Agung Irwanto Public Relation TIGER Mobile Phone Indonesia “Kami tak hanya mengikuti trend pasar tetapi juga memberi nilai lebih terhadap produk yang kami keluarkan. Hal Ini kami buktikan lewat kehadiran TIGER KF868 yang merupakan ponsel QWERTY dengan kualitas high-end yang telah didukung teknologi dengan prosesor terbaru MTK6253 dan tampilan layar dengan resolusi tinggi dan jernih  yang membedakan produk kami dengan lainnya serta didukung dengan KartuAS sebagai produk yang berkualitas dan tarif yang murah untuk simcardnya ”.

TIGER KF868 juga telah dilengkapi dengan Bluetooth, FM radio, MP3/MP4 serta Java Multi Tasking yang memungkinkan pengguna membuka lebih dari satu aplikasi tanpa harus menutup atau menghentikan applikasi yang satunya.

Menurut Manager GraPARI Bandung Abdullah Fahmi, “Kerjasama dengan Tiger Mobile Phone dilakukan agar pembeli handphone ini dapat menikmati tarif murah KartuAS Rp. 20 per menit ke seluruh pelanggan Telkomsel, serta berbagai pilihan tarif nelpon murah lainnya yang dapat dipilih oleh pelanggan kartuAS, tentunya selain memiliki handphone highend dengan harga terjangkau, pelanggan dapat menikmati tarif murah Kartu As yang terpadu dengan ponsel berfitur lengkap.”

TIGER MOBILE PHONE merupakan brand lokal yang memiliki pabrik di China, dan untuk Bandung kantor layanan Tiger Mobile berada di BMall Jalan Naripan no 89 lantai GF Blok A01 telp 022-84467454.

Keunggulan ponsel ini dibandingkan tipe QWERTY yang lain adalah TIGER KF868  memilik prosesor atau kemampuan terbaru dari basis handphone China saat ini, MTK6253 yang memungkinkan pengguna ponsel dapat menikmati berinternetan dan menjalankan aplikasi lebih cepat dari biasanya, hal ini dikarenakan TIGER KF868 dilengkapi dengan memori internal 64mb. Selain itu tampilan display utama dibuat layaknya tampilan pada Blackberry, sehingga pelanggan dapat merasakan nuansa berkelas dari handphone tersebut. Dengan desainnya yang terlihat mungil dan dikombinasikan  bahan plastik terbaik dan juga varian warna memberikan kesan cantik dan elegan. Ponsel ini juga telah dilengkapi kamera dengan resolusi VGA yang terletak dibagian belakang ponsel, dan juga konektor charger yang universal atau sama dengan beberapa merk hanphone berkelas  saat ini.

TIGER KF868 juga sangat cocok bagi Anda yang sering bepergian dengan menggunakan pesawat terbang, karena ponsel pintar ini telah dilengkapi dengan fitur Flight Mode. Fitur ini memungkinkan Anda tetap dapat menikmati aplikasi multimedia tanpa harus mengaktifkan telepon saat mengudara. Selain itu, Anda juga dapat mengatur “icon shortcut” pada display utama yang mirip dengan visual blackberry untuk memudahkan akses yang cepat dengan satu sentuhan di layar.

Spesifikasi TIGER KF868
Network                  : GSM+GSM 900/ 1800
LCD              : 2,2” TFT
Ringtones      : Polyphonic, MIDI, MP3
Camera                   : 0,3 MP
Connection    : Bluetooth GPRS class 12, USB
Memory                  : MicroSD (max 4GB)
Fitur              : Java (Multi Tasking), Motion sensor, FM Radio, MP3/ MP4 player
Dimension     : 107 x 58.5 x 12mm
Battery                   : Li-ion 1000 mAh rechargable

0 comments:

Post a Comment