Jakarta, 9 Agustus 2012
Telkomsel memberdayakan 20.000 outlet siaga guna mengantisipasi lonjakan
permintaan kebutuhan kartu perdana selama musim lebaran tahun 2012. Outlet
siaga juga difungsikan untuk memudahkan pelanggan Telkomsel dalam melakukan
pengisian ulang pulsa prabayar karena lokasinya mudah dijangkau dan tersebar di
seluruh wilayah Indonesia.
Menurut Head of Channel Management Group Telkomsel Mirza Budiwan, “Telkomsel
konsisten menghadirkan outlet siaga sejak tahun 2009 guna mengantisipasi
lonjakan kebutuhan komunikasi saat lebaran. Jumlah outlet yang berpartisipasi
setiap tahunnya terus meningkat seiring dengan pertumbuhan jumlah pelanggan
Telkomsel yang kini telah mencapai lebih dari 117 juta.”
Outlet siaga melibatkan pelaku
usaha kecil dan menengah, yang sebagian di antaranya merupakan outlet hasil
binaan Telkomsel yang telah mendapatkan pembekalan wirausaha. Dalam
penyelenggaraan outlet siaga ini, Telkomsel akan memberikan reward bagi outlet berprestasi dengan
pencapaian target transaksi tertentu.
Hadirnya outlet siaga
memperkuat komitmen Telkomsel untuk mengedepankan pelayanan yang semakin
berkualitas kepada pelanggan. Telkomsel akan terus menambah titik pelayanan
pelanggan yang tersebar di berbagai wilayah yang mudah dijangkau untuk
memberikan kenyamanan pelanggan dalam memperoleh solusi atas kebutuhan
komunikasinya.
Saat ini Telkomsel telah
menggelar titik pelayanan pelanggan, yang terdiri dari; 86 GraPARI, 328 GraPARI Kios
(dahulu bernama GeraiHALO), 25 Plasa GraPARI,
310 KiosHALO, 165 authorized dealer, 7.800 sub dealer, dan
1,3 juta reseller yang menjangkau
hingga pelosok. Telkomsel juga bekerjasama dengan sejumlah mitra ritel nasional
untuk menghadirkan lebih dari 12.700 titik pelayanan.
Untuk memenuhi kebutuhan
informasi selama musim lebaran, Telkomsel juga menyediakan akses layanan call center 24 jam sepanjang hari secara
gratis dengan akses 133 untuk pelanggan kartuHALO,
serta 155 dan 188 (simPATI dan Kartu AS). Tersedia pula akses khusus
via website www.telkomsel.com/web/telkomselwebcare,
atau email ke cs@telkomsel.co.id. Pelanggan Telkomsel juga dapat mengunjungi GraPARI terdekat untuk berkonsultasi
langsung dengan petugas customer service
yang akan senantiasa membantu dan memberikan solusi sesuai kebutuhan.
0 comments:
Post a Comment