Thursday, September 13, 2012

Telkomsel dan Rumah Wakaf Indonesia, Berjuang Bersama Membumikan Al-qur’an

Bandung, 31 Juli 2012

Telkomsel Regional Jabar melalui Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Jabar dan Rumah Wakaf Indonesia, bekerjasama dalam program “Berjuang Bersama Membumikan Al-qur’an“. Program ini berupa penyaluran Wakaf 500 Al-qur’an untuk membebaskan 500 orang dari buta huruf baca Al-qur’an. Penyaluran Wakaf ini secara simbolis diserahkan kepada 36 lembaga sosial oleh Ibu Gubernur Jawa Barat, Netty Heryawan di Gedung Telkomsel Regional Jawa Barat Jl. Soekarno Hatta No. 707 Bandung.

Program wakaf ini merupakan inisiatif karyawan Telkomsel yaitu dengan cukup mendonasikan Rp 50.000,- s.d Rp 100.000 (lima puluh ribu sampai dengan seratus ribu rupiah) per bulan selama 3 (tiga) bulan.  Melalui program ini diharapkan bisa membantu memberantas 500 orang dari buta huruf Al-qur’an.

Ketua Majelis Ta’lim Telkomsel Regional Jabar Muhammad Yusron Amriadi mengatakan “Allhamdulillah untuk proses cetak Al-Qur’an wakaf sudah selesai sebanyak 500 Al-qur’an dan launching  penyalurannya hari ini, bertepatan dengan kajian dzuhur Ramadhan di Telkomsel Regional Jabar dan langsung disalurkan oleh Ibu Gubernur Jawa Barat”.

Wakaf Al-qur’an ini nantinya akan disalurkan melalui program tebar Al-qur’an ke daerah–daerah dan komunitas yang membutuhkan. Berbeda dengan kebanyakan program wakaf lainya, program ini disertai dengan monitoring dan pembinaan penyaluran Al-qur’an wakaf, sehingga diharapkan program ini bisa tepat guna serta tepat sasaran.

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1433 Hijriah. Telkomsel mengadakan acara rutin kajian Dzuhur Ramadhan. Dimana setiap waktu Sholat Dzuhur akan didatangkan ustadz atau ustadzah untuk memberikan siraman rohani bagi karyawan internal Telkomsel.

0 comments:

Post a Comment