Bandung, 05 Agustus 2012
Telkomsel kembali
menghadirkan keceriaan untuk keluarga Indonesia, dengan menggelar PESTAPoin
Keluarga Indonesia
yang bertema "Pesan Ramadhan". Acara ini digelar pada Minggu, 05
Agustus 2012 mulai dari pukul 13.00 - 17.00 WIB Bertempat di graPARI Telkomsel tepatnya pelataran
Gedung Wahana Bakti Pos, Jl. Banda No. 30 Bandung. Kegiatan ini merupakan
rangkaian dari program PESTAPoin Keluarga Indonesia yang digelar setiap satu
bulan sekali, hingga akhir tahun khusus di hari minggu.
PESTAPoin
Keluarga Indonesia
merupakan suatu bentuk apresiasi Telkomsel kepada para pelanggan setianya. Apa
yang telah diberikan pelanggan kepada Telkomsel, akan dikembalikan dalam bentuk
poin yang dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan fasilitas diskon maupun
merchandise ekslusif yang bisa didapatkan pada gelaran ini.
Head
Of Lifestyle Marketing Telkomsel Department, Andi Agustian mengungkapkan,
"Tema Pesan Ramadhan dipilih mengingat saat ini umat muslim sedang
merayakan bulan yang penuh berkah ini. Pada dasarnya booth yang ada saat ini
tidak jauh berbeda dengan event sebelumnya, hanya saja karena ini bulan
Ramadhan kita tambahkan nuansa Ramadhan didalamnya. Selain itu kita juga
mengundang komunitas hijabers, lalu ada pula klinik serta tutorial berhijab
agar terlihat cantik namun tetap sesuai syariat Islam."
Pada
kesempatan kali ini, pelanggan setia Telkomsel akan dimanjakan dengan booth-booth menarik yang terdapat di
sekeliling venue acara. Booth yang
terdapat disini berkonsep Edutainment,
Healthy , and Fun. Pada Booth Education
terdapat tutorial serta informasi yang sangat berguna mengenai parenting bagi ibu dan anaknya.
Sementara itu bagi pelanggan yang ingin mengetahui kondisi, serta konsultasi
seputar kesehatan, disediakan pula booth
khusus yang menyediakan alat-alat medis untuk mengukur tekanan darah, dan
denyut nadi serta berat badan. Selain itu para pelanggan yang datang juga akan
dihibur oleh penampilan band akustik serta nasyid sambil menunggu waktu berbuka
puasa.
"Dengan
mengusung konsep tematik yang berbeda tiap bulannya, diharapkan para pelanggan
tidak bosan untuk mengunjungi program PESTAPoin Keluarga Indonesia ini,
terbukti setelah PESTAPoin dibulan lalu, ada peningkatan jumlah pengunjung di
PESTAPoin kali ini. Antusiasme para pelanggan setia Telkomsel bisa dilihat dari
antrian panjang di booth Redeem Point."
Tutup Andi.
Disini
pelanggan Telkomsel dapat pula menukarkan poin yang dimilikinya dengan merchandise atau fasilitas diskon
melalui booth yang tersedia, dengan
cara Redeem Point atau lelang point. Serta terdapat pula booth penjualan produk produk Telkomsel
yang menghadirkan paket bundling,
dimana pelanggan dapat membeli handphone
atau gadget yang di bundling dengan
kartu simPATI atau kartu AS dengan harga yang kompetitif.
0 comments:
Post a Comment