Thursday, September 13, 2012

Telkomsel Kembali Menghadirkan Keceriaaan Melalui PESTAPoin Keluarga Indonesia


Bandung, 05 Agustus 2012

Telkomsel kembali menghadirkan keceriaan untuk keluarga Indonesia, dengan menggelar PESTAPoin Keluarga Indonesia yang bertema "Pesan Ramadhan". Acara ini digelar pada Minggu, 05 Agustus 2012 mulai dari pukul 13.00 - 17.00 WIB Bertempat  di graPARI Telkomsel tepatnya pelataran Gedung Wahana Bakti Pos, Jl. Banda No. 30 Bandung. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari program PESTAPoin Keluarga Indonesia yang digelar setiap satu bulan sekali, hingga akhir tahun khusus di hari minggu.

PESTAPoin Keluarga Indonesia merupakan suatu bentuk apresiasi Telkomsel kepada para pelanggan setianya. Apa yang telah diberikan pelanggan kepada Telkomsel, akan dikembalikan dalam bentuk poin yang dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan fasilitas diskon maupun merchandise ekslusif yang bisa didapatkan pada gelaran ini.

Head Of Lifestyle Marketing Telkomsel Department, Andi Agustian mengungkapkan, "Tema Pesan Ramadhan dipilih mengingat saat ini umat muslim sedang merayakan bulan yang penuh berkah ini. Pada dasarnya booth yang ada saat ini tidak jauh berbeda dengan event sebelumnya, hanya saja karena ini bulan Ramadhan kita tambahkan nuansa Ramadhan didalamnya. Selain itu kita juga mengundang komunitas hijabers, lalu ada pula klinik serta tutorial berhijab agar terlihat cantik namun tetap sesuai syariat Islam."

Pada kesempatan kali ini, pelanggan setia Telkomsel akan dimanjakan dengan booth-booth menarik yang terdapat di sekeliling venue acara. Booth yang terdapat disini berkonsep Edutainment, Healthy , and Fun. Pada Booth Education terdapat tutorial serta informasi yang sangat berguna mengenai parenting bagi ibu dan anaknya. Sementara itu bagi pelanggan yang ingin mengetahui kondisi, serta konsultasi seputar kesehatan, disediakan pula booth khusus yang menyediakan alat-alat medis untuk mengukur tekanan darah, dan denyut nadi serta berat badan. Selain itu para pelanggan yang datang juga akan dihibur oleh penampilan band akustik serta nasyid sambil menunggu waktu berbuka puasa.

"Dengan mengusung konsep tematik yang berbeda tiap bulannya, diharapkan para pelanggan tidak bosan untuk mengunjungi program PESTAPoin Keluarga Indonesia ini, terbukti setelah PESTAPoin dibulan lalu, ada peningkatan jumlah pengunjung di PESTAPoin kali ini. Antusiasme para pelanggan setia Telkomsel bisa dilihat dari antrian panjang di booth Redeem Point." Tutup Andi.

Disini pelanggan Telkomsel dapat pula menukarkan poin yang dimilikinya dengan merchandise atau fasilitas diskon melalui booth yang tersedia, dengan cara Redeem Point atau lelang point. Serta terdapat pula booth penjualan produk produk Telkomsel yang menghadirkan paket bundling, dimana pelanggan dapat membeli handphone atau gadget yang di bundling dengan kartu simPATI atau kartu AS dengan harga yang kompetitif.

0 comments:

Post a Comment