Thursday, September 13, 2012

Posko Siaga Telkomsel Jabar, Siap Menemani Perjalanan Mudik Pelanggan

Bandung,09 Agustus 2012

Telkomsel Regional Jabar siap melayani pelanggan yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya di wilayah Jawa Barat, melalui program Telkomsel Siaga. Mulai dari H-7 sebelum lebaran yaitu tanggal 13 Agustus 2012, Hingga H+7 yaitu 26 Agustus 2012. Demi kenyamanan para pelanggan dalam melakukan perjalanan mudik atau pun arus balik setelah lebaran, Telkomsel Jabar menyediakan total 39 (tiga puluh Sembilan) Posko Siaga yang tersebar di wilayah Jawa Barat. Dengan adanya Posko Siaga Telkomsel ini diharapkan para pelanggan dapat lebih nyaman dalam melakukan aktivitas komunikasi bersama sanak saudara.

Head Of Sales and Customer Care Telkomsel Regional Jabar Division, Erick Noviantoro mengungkapkan, “Saat ini Telkomsel Regional Jabar sudah menyiapkan 39 Posko Siaga, 1.990 Outlet Siaga, dan 23 Posko Mudik Wisata Telkomsel, yang kita sebar di wilayah Jawa Barat. Posko ini akan aktif mulai dari tanggal 13 - 26 Agustus 2012. Selain itu para pelanggan juga akan dimanjakan dengan 31 titik untuk akses WiFi internet berkecepatan tinggi yang tersebar di sepanjang jalur mudik di wilayah Jawa Barat.”

Selain menyediakan kebutuhan pelanggan dalam berkomunikasi melalui produk-produk Telkomsel, beberapa Posko Siaga Telkomsel juga menyediakan tempat beristirahat (Rest Area) yang bisa digunakan para pelanggan untuk beristirahat sejenak setelah lelah melakukan perjalanan panjang.

“Fokus Telkomsel tetap kepada kenyamanan pelanggan serta kemudahan untuk mendapatkan produk Telkomsel. Di beberapa Posko Siaga Telkomsel juga kita sediakan tempat beristirahat bagi para pelanggan, jadi sambil me-recharge atau mengisi ulang pulsa, pelanggan juga bisa me-recharge tenaganya di Posko Siaga Telkomsel .” Lanjut Erick.

Selain menyiapkan Posko Siaga, jaringan telekomunikasi Telkomsel Regional Jabar pun sudah siap untuk mengantisipasi lonjakan trafik telekomunikasi jauh sebelum memasuki bulan Ramadhan, dengan menaikan kapasitas hingga dua kali lipat dari hari biasa. Baik untuk layanan voice, sms, maupun data.

Saat ini jumlah BTS (Base Transceiver Station) yang terdapat di wilayah Jawa Barat sebanyak 2.792 BTS 2G dan 1.251 BTS Node B (3G), yang sudah menjangkau 100% wilayah Jawa Barat. Khusus menghadapi Ramadhan 1433 H, Telkomsel Regional Jabar akan terus menambah jumlah BTS untuk wilayah Jawa Barat, sebanyak 66 BTS 2G dan 145 BTS Node B hingga akhir Ramadhan.

0 comments:

Post a Comment