Thursday, September 13, 2012

PESTApoin KELUARGA INDONESIA


Bandung 15 Juli 2012

Telkomsel mempersembahkan wahana edukasi dan hiburan keluarga dengan konsep Smart, Fun, Healty, & Sociable, setiap bulan di hari minggu pukul 06.00 - 13.00 WIB, berlokasi di graPARI Bandung, Gedung Wahana Bakti Pos Jl. Banda No.30.

Wahana yang dihadirkan antara lain healty care berupa senam pagi, pemeriksaan tekanan darah, denyut nadi, dan nutrition maintenance. Di acara ini pula terdapat program yang bersifat family education yaitu cooking class untuk ibu-ibu, menggambar dan mewarnai untuk anak-anak, seni melipat kertas atau origami, photo, live music, serta membatik. Sedangkan untuk sisi family entertainment di gelaran ini menghadirkan traditional art, games tematik, stand up comedy, serta street magician yang siap menghibur setiap pengunjung yang datang.

Selain itu, pelanggan Telkomsel dapat menukarkan poin yang dimilikinya dengan merchandise atau sembako melalui booth yang tersedia di acara ini, dengan cara Redeem Point atau lelang point. Serta terdapat pula booth penjualan produk produk Telkomsel yang menghadirkan paket bundling, dimana setiap pembelian handphone yang di bundling dengan kartu simPATI atau kartu AS, pengunjung berkesempatan mendapat voucher pulsa serta merchandise menarik dari Telkomsel melalui program undian lucky dip.

"Program PESTApoin Keluarga Indonesia ini merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia Telkomsel, sehingga apa yang telah diberikan oleh pelanggan, dikembalikan lagi kepada pelanggan melalui program ini dalam bentuk poin yang bisa digunakan sesuai keinginan pelanggan tersebut. Selain itu acara ini juga merupakan sebuah wahana berkonsep Edutainment, dimana keluarga pengguna setia produk Telkomsel dapat menikmati hari liburnya bersama keluarga dengan tetap mengutamakan unsur-unsur edukasi untuk buah hati tercinta."
ungkap Head Of Lifestyle Marketing Telkomsel Department, Andi Agustian.

Di minggu pertama ini, PESTApoin Keluarga Indonesia menghadirkan tema "SHOCK SALE", dan bekerjasama dengan pengelola factory outlet. Di tempat ini pengunjung berkesempatan untuk membeli pakaian hanya dengan harga Rp. 2.000,- atau menukarkan poinnya dengan barang-barang sesuai kebutuhan pelanggan seperti helm sepeda, tumbler eksklusif, peralatan memasak, dan lain-lain.

PESTApoin Keluarga Indonesia ini akan terus berlanjut hingga akhir tahun 2012 dengan menghadirkan tema yang berbeda setiap bulannya. Setelah tema SHOCK SALE yang digelar pada bulan ini, akan ada tema Pesan Ramadhan, Coba Cemal Cemil, I Love Minggu 100% Indonesia, MingGo Green, dan Kampoeng Tradisi yang akan hadir dengan secara berurutan hingga akhir tahun.

"Dengan program loyalty ini, diharapkan pelanggan akan semakin setia dalam menggunakan produk Telkomselnya, dan dengan program ini pula Telkomsel menunjukkan komitmennya yang selalu berorientasi terhadap kepuasan pelanggan", tutup Andi.

0 comments:

Post a Comment