Thursday, September 13, 2012

Jaringan Telkomsel Siap Layani Ramadhan dan Lebaran Telkomsel Kembali Gelar Program Pesta Isi Ulang

Jakarta, 26 Juli 2012

Telkomsel kembali meluncurkan program Pesta Isi Ulang tahap II (18 Juli – 31 Desember 2012). Cukup dengan isi ulang (recharge) kartu prabayar simPATI atau Kartu As, pelanggan Telkomsel dengan nomer Area Jabotabek Jabar berkesempatan memenangkan hadiah Mobil Ford Fiesta, Emas, Motor, dan lain sebagainya senilai milyaran rupiah.

Dalam kesempatan tersebut Telkomsel juga mengundi pemenang Grand Prize tahap I yakni Ford Fiesta yang berhasil dimenangkan oleh Drs Baedowi, pelanggan Jakarta. Pengundian dilakukan langsung oleh manajemen Telkomsel serta pejabat Dinas Sosial dihadapan notaris.

Head of Area Jabotabek Jabar Group Venusiana Papasi mengatakan, “Setelah sukses mengundi hadiah di periode pertama, kami kembali mengundang pelanggan untuk mengikuti Pesta Isi Ulang tahap II dengan cara mudah dan hadiah lebih beragam.”

Pesta Isi Ulang merupakan program loyalty & retention dalam bentuk pengumpulan poin/bintang berdasarkan frekwensi isi ulang. Tiap isi ulang Rp.5.000 dapat 1 bintang, Rp.10.000 dapat 2 bintang, Rp.15.000 (3 bintang), Rp.20.000 (9 bintang), Rp.25.000 (10 bintang), Rp.50.000 (20 bintang), dan Rp.100.000 (40 bintang).

Secara otomatis bintang tersebut diikutsertakan untuk undian hadiah sesuai ketersediaan minimum bintangnya yakni: Mobil (90 bintang), Motor Matic (80), Emas Batangan (70), TV LED (60), Tablet Android (50), Sepeda Lipat (40), HP Android (30), Uang tunai (20), Voucher Pulsa (10).

Contoh pelanggan dengan bintang 23 bintang, maka ia berkempatan untuk memenangkan Uang Tunai dan Voucher Pulsa. Demikian seterusnya apabila memiliki bintang 90 maka ia berhak untuk diikutkan dalam pengundian semua hadiah. Pelanggan dapat mengecek bintangnya dengan cara SMS ketik PESTA kirim ke 3999 (gratis)

Pesta Isi Ulang Tahap II berlangsung mulai 18 Juli – 31 Desember 2012, dan terbagi dalam dua periode Pengundian yaitu Oktober 2012 dan Januari 2013.

“Sebagai operator pertama di Indonesia yang berhasil menjalankan dan mempertahankan program dengan pemberian poin sejak tahun 2002, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan undian yang diselenggarakan oleh Telkomsel. Seluruh pemenang program ini diumumkan di media massa dan dihubungi langsung oleh petugas Telkomsel. Dalam hal ini pemenang tidak dikenakan biaya apa pun serta seluruh pajak ditanggung Telkomsel,” ungkap Venus.


Telkomsel Siap Layani Ramadhan dan Lebaran

Telkomsel Area Jabotabek Jabar  telah melakukan optimalisasi pada seluruh elemen jaringan untuk menghadirkan jaringan terluas dan berkualitas dengan kapasitas yang lebih besar demi memberikan kenyamanan berkomunikasi bagi pelanggan pada musim mudik dan Lebaran tahun ini

Di Area Jabotabek Jabar Telkomsel menyediakan lebih dari 8.000 BTS dan 4.000 Node B (BTS 3G), sehingga total memiliki 12.000  BTS, sedangkan disepanjang jalur mudik Jakarta – Jawa Barat telah dilakukan penambahan 80 BTS 2G dan 250 Node-B

Head of ICT Network Management Jabotabek Jabar Group Anky A Priyagung mengatakan,“Untuk memberikan kenyamana ber-SMS terutama untuk mengucapkan Selamat Hari Raya dan Mohon Maaf Lahir Batin, di Area Jabotabek Jabar kami telah meningkatkan kapasitas menjadi 49.550 SMS per detik, hal ini untuk mengantisipasi tren kenaikan trafik yang diperkirakan mengalami lonjakan 10%-20% dari trafik SMS di hari normal.”

Untuk kenyamanan trafik perpindahan pelanggan mudik yang masuk atau meninggalkan Area Jabotabek Jabar, kami telah menyediakan kapasitas Visitor Location Register (VLR) 34 juta pelanggan dan Home Location Register (HLR) mencapai 147,5 juta pelanggan.

“Kami juga fokus pada peningkatan kapasitas dan kualitas jaringan di jalur-jalur mudik, kami telah lakukan improvement di 4 Jalur Mudik Utama yakni Jakarta-Merak, Jakarta-Cirebon, Jakarta-Bandung, dan Jakarta-Bogor. Demikian juga titik-titik penting yang telah diidentifikasi sebanyak 52 spot meliputi bandara, terminal bus, stasiun kereta api yang menjadi konsentrasi pelanggan telah di ditingkatkan,” pungkas Anky.

0 comments:

Post a Comment