Thursday, September 13, 2012

Telkomsel Renovasi Mesjid Jelang Ramadhan

Bandung, 18 Juli 2012

Telkomsel kembali membuktikan komitmen serta tanggung jawabnya kepada masyarakat lewat program Corporate Social Responsibility (CSR). Program CSR Telkomsel kali ini bekerjasama dengan DKM Mesjid Jami Al-Hidayah I, dalam rangka membantu merenovasi tempat wudhu serta toilet di Mesjid Jami Al-Hidayah I yang terletak di Jl. Kopo Gg. Mesjid Jami Al-Hidayah I No. 266, Kelurahan Kopo, Kecamatan Bojongloa Kaler, Bandung.

Head Of Sales and Customer Care Jawa Barat Region, Erick Noviantoro mengatakan "Program ini merupakan program yang rutin dilaksanakan oleh Telkomsel sebagai wujud tanggung jawab serta kepedulian Telkomsel terhadap masyarakat, alhamdulillah renovasi di mesjid Jami Al-Hidayah I ini telah selesai sebelum memasuki bulan suci Ramadhan, sehingga diharapkan masyarakat sekitar mesjid bisa beribadah dengan nyaman di bulan Ramadhan ini".

Sebagai wujud rasa syukur atas selesai nya renovasi ini, maka pada tanggal 18 Juli 2012 diadakanlah malam Tasyakur dan Haflah Imtihan, dalam rangka bersyukur telah selesainya proses renovasi serta telah berakhirnya proses belajar-mengajar di TPA Risalah yang berada dibawah naungan DKM Mesjid Jami Al-Hidayah.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Telkomsel dengan maksud untuk mengawali  serta menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Selain fokus pada jaringan, Telkomsel juga ingin fokus terhadap pelayanan kepada masyarakat. Selain renovasi, diserahkan juga sejumlah alat keperluan ibadah seperti mukena, serta tas dan alat tulis bagi anak-anak di TPA Risalah.

Penandatangan prasasti secara resmi dilakukan di Mesjid Jami Al-Hidayah I, yang diwakili Head Of Sales And Customer Care Telkomsel Jabar Region, Erick Noviantoro dan didampingi oleh Head Of Corporate Communications Telkomsel Regional Jabar Department, Husnita pada tanggal 18 Juli 2012.

“Telkomsel tidak hanya berfokus pada Core Business Telekomunikasi saja tapi juga berusaha untuk selalu peduli dan bertanggung jawab kepada masyarakat serta lingkungan. Salah satunya dengan kegiatan renovasi mesjid ini, dan pembangunan BTS Go Green demi menciptakan sistem jaringan yang ramah lingkungan” tutup Erick.

0 comments:

Post a Comment