Tuesday, December 4, 2012

Telkomsel Apresiasi Pelanggan di Bulan Ramadhan


Bandung, 09 Agustus 2012

Dalam rangka memeriahkan suasana Ramadhan 1433 H. Telkomsel Branch Bandung mengadakan Program “Berkah Ramadhan Telkomsel”. Kegiatan ini berupa bursa atau bazaar gadget dan HP serta modem yang sudah di bundling dengan produk Telkomsel dengan beragam paket Free Usage Internet. Program ini dilaksanakan mulai tanggal 3-5 Agustus 2012, dan akan digelar kembali pada tanggal 10-12 Agustus, mulai dari pukul 10.00 – 18.00 WIB bertempat di graPARI Telkomsel yang terletak di Gedung Wahana Bakti Pos, Jl. Banda No. 30 bandung.

“Untuk persiapan mudik dan lebaran ini Branch Bandung memiliki program Berkah Ramadhan Telkomsel, disini pelanggan bisa membeli gadget yang sudah di bundling dengan produk telkomsel dan dapat di beli dengan harga yang kompetitif plus beragam paket Free Usage Internet. Selain itu pelanggan juga bisa melakukan redeem poin dan lelang poin ditempat ini.” Ungkap Head of Branch Bandung Department, Estining Putut.

Selain bisa membeli gadget dengan bundling Telkomsel, di gelaran ini pula pelanggan dapat melakukan transaksiredeem poin dan lelang poin Telkomsel. Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk Telkomsel. Poin yang dimiliki oleh pelanggan dapat ditukarkan dengan aneka sembako, sarung, pashmina, baju koko dan lain-lain. Pelanggan pun bisa mengikuti lelang nomor cantik  dan Handphone dengan harga mulai dari Rp.1.000,-. Program ini akan dilaksanakan secara bergantian di setiap sub-branch sebagai bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggannya.

Program utama Telkomsel saat ini adalah optimalisasi dan peningkatan kualitas jaringan Telkomsel Jabar selama Ramadhan dan Lebaran, serta kesiapan  Outlet Siaga Telkomsel yang akan melayani 24 Jam.” Tandas Putut.

Untuk menghadapi Lebaran tahun ini, Branch Bandung juga telah menyiapkan total 15 Posko Siaga Telkomsel, termasuk Posko Wisata yang akan hadir di tempat-tempat wisata yang terdapat di Bandung. Mulai dari H-7 hingga H+7 dari lebaran tahun ini.

0 comments:

Post a Comment