Tuesday, December 4, 2012

Kick Off Telkomsel Siaga Regional Jabar, Ready..!!



Bandung, 10 Agustus 2012

Telkomsel Regional Jabar, bersama BranchSub-Branch, dan Mitra AD mengadakan “Kick Off Telkomsel Siaga”, pada Jum’at (10/08) bertempat di Kantor Regional Telkomsel Jabar, Jl. Soekarno Hatta No.707 Bandung. Kick Off Telkomsel Siaga ini merupakan sebuah simbolisasi pernyataan bahwa saat ini Telkomsel Regional Jabar telah siap untuk melayani pelanggan selama Ramadhan dan Lebaran tahun ini.

Head Of Sales and Customer Care Regional Jabar Division, Erick Noviantoro mengungkapkan, “Dengan Kick Off Telkomsel Siaga ini, kita ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa Telkomsel Jabar siap mengawal para pelanggan yang melakukan perjalanan mudik hingga ke kampung halamannya, dengan menyediakan segala kebutuhan komunikasi pelanggan di sepanjang jalur mudik yang dilalui pelanggan.”

Di Posko Siaga Telkomsel, pelanggan bisa mendapatkan segala kebutuhan komunikasi mulai dari produk Telkomsel, hingga handphone dan modem yang telah di bundling dengan produk Telkomsel. Selain itu tersedia pula layanan khusus bagi pelanggan yang mengalami troubleshooting serta complain handlingterkait dengan produk Telkomsel yang digunakan pelanggan.

Kick Off Telkomsel Siaga ditandai dengan Tos Bersama, All Team Telkomsel Siaga yang akan mengawal para pelanggan di jalur mudik dari H-7 hingga H+7 dari Lebaran. Menyambut lebaran tahun ini Telkomsel Jabar menyediakan total 36 Posko Siaga, 2.522 Outlet Siaga, dan 16 Posko Mudik Wisata Telkomsel, serta 2.800 umbul-umbul yang tersebar di wilayah Jawa Barat. Untuk memudahkan operasional disiapkan pula 15 Mobil Branding serta 29 Mobile Sales. Dengan hadirnya Posko Siaga Telkomsel ini diharapkan para pelanggan dapat lebih nyaman dalam melakukan aktivitas komunikasi bersama keluarga tercinta.

“Harapan dari hadirnya Posko Siaga Telkomsel tentunya agar semua pelanggan dapat mudik dengan tenang dan nyaman karena semua kebutuhan akan komunikasi sudah kita sediakan di posko dan outlet siaga yang tersebar di wilayah Jawa Barat, selain itu kita pastikan agar produk kita tidak out of stock dipasaran sehingga pelanggan mudah dalam mendapatkan produk Telkomsel.” Tutup Erick.

0 comments:

Post a Comment