Tuesday, December 4, 2012

Post titleRagam Paket Bundling Cyrus Terbaru Hadir dengan Bonus Gratis Internetan TELKOMSELFlash, Aplikasi Gameloft, Video Strim, dan Indobook



Bandung, 4 Oktober 2012

Cyrus menghadirkan produk terbaru komputer tablet Cyrus Gamepad Honey 7 inch, Tablet Cyrus Gamepad Lily 5 inch, dan Modem Super Cepat 21 Mbps pertama di Indonesia. Dalam peluncuran kali ini, Cyrus memberikan bonus game berkualitas High Definition (HD) dari Gameloft, konten Video Strim, dan Majalah Digital Indobook senilai Rp 1.400.000. Sedangkan untuk Modem Super Cepat 21 MBps mendapatkan bonus berupa konten Video Strim dan Majalah Digital Indobooks senilai Rp 200.000.

Cyrus GamePad HoneyTV adalah perangkat komputer tablet berbasis sistem Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang dapat mengakomodir kebutuhan dalam bermain game berkualitas HD, di mana dalam paket penjualannya sudah diberikan 10 games HD Gameloft berstandard global. Pelanggan bisa mengunduh dan memainkan games dengan berbagai fitur terkini. Tablet ini memiliki layar berukuran 7 inch dengan resolusi 1024 x 600 pixel serta dilengkapi processor 1 Ghz dan 400 Mhz 3D Mali Processor Grafis, sehingga nyaman digunakan untuk bermaingame dan menonton tayangan televisi.

Tablet ini juga sudah dilengkapi dengan dual kamera, TV Analog dengan fitur rekam TV, output HDMI, koneksi ke penyimpanan USB hingga 256 Gigabyte, serta bisa dikoneksikan ke modem USB berkecepatan 3G. Tablet ini tersedia dalam dua pilihan dengan kapasitas 8 Gigabyte seharga Rp 1.399.000 dan 16 Gigabyte dengan harga Rp 1.499.000 yang dilengkapi slot ekspansi Micro SD card hingga 32 Gigabyte.

Cyrus GamePad Lily adalah perangkat komputer mini tablet berbasis sistem Android 4.0 Ice Cream Sandwich untuk bermain game berkualitas HD. Dalam paket penjualannya juga diberikan 10 games HD Gameloft berstandard global. Pelanggan bisa mengunduh dan memainkan games dengan berbagai fitur terkini. Dengan desain tipis dan tanpa tombol di layar berukuran 5 inch beresolusi HD 960 x 540 pixel serta dipersenjatai processor 1 Ghz dan 400 Mhz 3D Mali Processor Grafis, mini tablet ini sangat nyaman digunakan untuk bermain game dan menyaksikan tayangan televisi maupun film favorit.

Untuk kenyamanan bermain game lebih lama, mini tablet ini bisa dimainkan tanpa baterai. Hal ini dimungkinkan karenadevice ini dapat menggunakan koneksi listrik sehingga bisa bermain lebih lama dan menjaga daya tahan baterai. Mini tablet ini juga sudah dilengkapi dengan dual kamera, TV Analog dengan fitur rekam TV, output HDMI, koneksi ke penyimpanan USB hingga 256 Gigabyte, serta bisa dikoneksikan ke modem USB berkecepatan 3G. Mini tablet ini akan dilepas ke pasar dengan harga jual Rp 1.399.000.

Selain dua jenis komputer tablet di atas, hadir pula Modem Super Cepat 21 Mbps pertama di Indonesia dengan teknologichipset Qualcomm. Modem ini hadir dengan harga terjangkau Rp 299.000. Melalui produk ini, Cyrus ingin memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen untuk berselancar internet dengan kecepatan tinggi. Pelanggan juga akan mendapat bonus Majalah Digital Indobook serta bonus paket Video Strim guna mendapatkan pengalaman menonton ragam konten menarik via internet.

“Dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan perangkat digital, Cyrus berkomitmen untuk terus berinovasi baik dalam hal fitur dan teknologi terkini untuk berbagai segmen konsumen dengan memberikan jaminan kualitas berstandar global. Melalui peluncuran Cyrus Seri Gamepad dan Modem Super Cepat, dan kolaborasi sinergi dengan konten berkelas dunia seperti Gameloft, Video Strimming Strim, serta beragam Majalah Digital Indobook, Cyrus sekali lagi ingin memberikan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan perangkat digital terkini.” ungkap Director Business and Development Mitra Komunikasi Nusantara Redi Sopyadi.

Performa rangkaian paket device di atas akan semakin luar biasa karena dipadukan dengan TELKOMSELFlash Lite Unlimited untuk akses internet berkecepatan tinggi. Cukup melakukan pengisian pulsa sebesar Rp 50.000, pelanggan akan mendapatkan GRATIS internetan 3 bulan dengan mengaktivasi via SMS, ketik: UL<spasi>REG<spasi>100 kirim ke3636. Paket ini berlaku untuk satu kali pembelian dan tidak otomatis diperpanjang.

Menurut Head Of Sales and Customer Care Telkomsel Jabar Region Division, Erick Noviantoro “Telkomsel bersama MKN kini menyajikan paket penawaran bundling kompetitif yang dipadukan dengan aplikasi menarik. Penyediaan berbagai pilihan paket bundling modem TELKOMSELFlash dengan harga yang terjangkau ini merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan pilihan bagi masyarakat untuk menikmati layanan mobile internet berkualitas.”

Gameloft adalah aplikasi game mobile berkualitas global, di mana bersama tablet Cyrus akan menghadirkan berbagai aplikasigames kualitas HD berkelas global seperti Modern Combat 3: Fallen Nation, N.O.V.A. 3 – Near Orbirt Vanguard Alliance, Asphalt 7, Shark Dash, 9mm, dan masih banyak game terbaru lainnya yang dihadirkan khusus untuk pengguna Cyrus.

“Kami sangat terkesan untuk membawa berbagai game paling popular kami ke dalam tablet Cyrus. Terima kasih atas kerjasama kita, konsumen Cyrus akan menikmati kesenangan berjam-jam dalam genggaman mereka,” ungkap Vice President of Publishing Gameloft Gonzague de Vallois.

Strim adalah perangkat multimedia baru terlengkap dengan pengembangan konten video dan musik secara konstan dan memiliki fitur yang tidak terbatas untuk berbagi, penelusuran, dan personalisasi pengalaman hiburan anda di berbagai perangkat dan layar. Strim disokong teknologi terkini dari Vidiator. Saat ini Strim sudah bisa dinikmati melalui layanan via WAP dan aplikasi berbasis Android. Pelanggan dapat dimanjakan dengan berbagai konten film lokal maupun global.

Indobook adalah layanan majalah, koran, dan buku digital berbasis sistem operasi Android. Jenis majalah ataupun tabloid yang tersedia saat ini antara lain Majalah Gramedia, Tempo, Koran Tempo, Koran Tribune, T&T, Telset, Majalah terbitan MRA, dan masih banyak media menarik lainnya. Aplikasi Indobook bisa diunduh melalui  www.cyrusbook.com dan Google Play.

0 comments:

Post a Comment