Tuesday, December 4, 2012

Telkomsel Regional Jabar Buka Puasa Bersama Mitra Media


Bandung, 14 Agustus 2012

Telkomsel Regional Jabar bersama mitra media mengadakan acara buka bersama dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta memperkenalkan jajaran manajemen Telkomsel Regional Jabar yang baru kepada para mitra media. Bertempat di D’Palm Restaurant Bandung, selasa (14/08), Jajaran Manajemen Telkomsel Jabar hadir untuk sharing mengenai kesiapan jaringan dan layanan Telkomsel dalam menghadapi lebaran dan mudik, serta sekaligus memperkenalkan ponggawa baru dalam jajaran Manajemen Telkomsel Jabar.

Head Of Sales and Customer Care Telkomsel Regional Jabar Division, Erick Noviantoro mengungkapkan,”Kegiatan ini merupakan sebuah bentuk apresiasi Telkomsel terhadap para awak media yang selama ini telah membantu mengedukasi pelanggan Telkomsel serta membantu membentuk corporate image yang baik dimata masyarakat, sehingga nama besar Telkomsel bisa tetap harum selama ini”.

Selain sharing mengenai kesiapan jaringan serta layanan dan produk Telkomsel dalam menghadapi lebaran tahun ini, pada kesempatan ini pula diperkenalkan Head Of ICT Network Management Telkomsel Jabar Division yang baru yaitu Iswandi yang menggantikan Samuel Pasaribu yang saat ini menjabat sebagai Head Of ICT Network Management Telkomsel Jabotabek Division. Hadir pula pada acara ini, Ricardo Indra, POH Head Of Corporate Communications Telkomsel, yang memaparkan kesiapan jaringan serta Posko Siaga Telkomsel secara Nasional.

Saat ini Telkomsel Regional Jabar sendiri telah melakukan Kick Off Telkomsel Siaga, dimana hal ini menandakan bahwa Telkomsel Jabar telah siap untuk mengawal para pelanggan yang melaksanakan mudik ke kampung halaman baik dari sisi Jaringan, layanan, maupun ketersediaan produk Telkomsel.

“Kami juga berharap pada Lebaran kali ini bisa menambah target 10 ribu pelanggan baru dalam waktu 14 hari, dan 20 ribu pelanggan baru broadband. Kami juga menyediakan mobile branding Telkomsel sebanyak 41 mobil untuk pelayanan Telkomsel di Bandung, Cirebon dan tasik, 1000 orang canvasser serta menyiapkan layanan WiFi di 31 titik tersebar di wilayah Jabar salah satunya posko Nagreg,” tutup Erick.

0 comments:

Post a Comment