Tuesday, December 4, 2012

Telkomsel dan Pemain Persib Berbagi Keceriaan Bersama Anak Yatim



Bandung, 20 September 2012
Telkomsel Jabar bersama Pemain bola Persib Bandung Atep Rizal dan Coach Jajang Nurjaman bekerjasama dengan Rumah Yatim, sebuah Yayasan Sosial yang memberikan pelayanan dan pengasuhan terbaik untuk anak-anak yatim dan dhuafa, mengadakan kegiatan bertajuk ‘Telkomsel Berbagi Keceriaan Bersama Anak Yatim’ yang diadakan pada Kamis, (20/09) bertempat di Rumah Yatim Jl. Lodaya No.91 Bandung. Adapun tujuan dari kegiatan ini ialah, membimbing agar anak-anak yang kurang beruntung ini tidak kehilangan kawalan dalam meraih masa depan yang lebih cemerlang.
Head Of Service Management Telkomsel Jabar Department, Sri Bimo Ariyanto mengungkapkan, “Mereka (anak yatim) merupakan aset bangsa juga, seringkali anak-anak ini terlupakan, padahal mereka juga punya impian, mereka punya cita-cita, oleh karenanya Telkomsel melalui program ini berupaya untuk mengawal dan membimbing mereka khususnya yang gemar sepak bola untuk mengejar cita-citanya.”
Program CSR (Corporate Social Responsibilities) ini merupakan kegiatan rutin Telkomsel sebagai bentuk budi baktinya terhadap anak bangsa. Khusus pada kegiatan kali ini Telkomsel memboyong pesepak bola muda berbakat kebanggaan kota Bandung yaitu Atep yang bergabung dengan kesebelasan Persib Bandung. Turut hadir pada kegiatan ini sang pelatih Persib, Jajang Nurjaman. Pada kesempatan ini Atep dan Jajang menyerahkan sepatu bola dan kelengkapannya secara simbolik kepada anak-anak yatim, dengan harapan kelak suatu hari merekalah yang akan menggantikan atlet-atlet kebanggaan bangsa di masa depan.
“Kegiatan Telkomsel bersama Rumah Yatim ini menurut saya sangat baik mengingat sangat jarang orang yang mau peduli dengan anak-anak ini, dengan hadirnya saya bersama Coach Jajang semoga bisa memotivasi mereka untuk lebih giat lagi dalam belajar dan berlatih”. Ucap Atep yang ditemui sesaat setelah penyerahan sepatu bola dan perlengkapannya kepada anak yatim.
Kegiatan ini tak semerta-merta berhenti sampai disini saja, saat ini sendiri Telkomsel dan Manajemen Persib sedang berdiskusi agar kelak anak-anak ini dapat di didik secara Intensif agar bisa menjadi atlet sepak bola professional yang handal dan bisa mengharumkan nama bangsa.

“Kita sedang upayakan kerjasama ini tak lantas berhenti sampai disini saja, mudah-mudahan kedepannya anak-anak ini bisa dilatih dan dibina secara professional agar nantinya mereka mempunyai bekal dimasa mendatang, dan semua biaya pelatihannya akan ditanggung oleh Telkomsel”. Tutup Bimo.

0 comments:

Post a Comment